Seri Flagship 360 Q5 Menampakkan Fitur Dual Camera

Banner

Detekno.com – Ponsel Flaghsip kini memang banyak dikeluarkan banyak vendor terutama dari China. Trend yang sedang beredar yaitu sistem Dual kamera belakang dimana menawarkan kualitas Depth of Field atau blur jauh lebih maksimal. Dilansir dari GizmoChina (15/8/2016) salah satu vendor asal China 360 Mobile memperkenalkan flagship terbarunya bertajuk 360 Q5 yang mengusung dual kamera belakang.

360 Q5 mengusung material metal pada bodynya sehingga berasa kokoh dan elegan. Gambar dibawah meperlihatkan dengan jelas sisi desain 360 Q5 dimana pada bagian depan membawa capacitive button. Sedangkan pada bagian belakang disajikan setup dual kamera di bagian tengah dan LED Flash yang terletak pada bagian kanannya. Tak ketinggalan tersemat fingerprint scanner dibagian bawa dual kamera.

360 Q5

360 Q5

Smartphone ini terbagi atas 2 buah versi yaitu Q5 dan Q5 Plus, dimana beberapa segi spesifikasi memang berbeda sehingga sangat mempengaruhi sisi performa. Keduanya menggunakan Chipset QualcommSnapdragon 820 yang memang bertenaga mumpuni untuk menangani berbagai jenis aktivitas. Sayangnya untuk soal dapur pacu dan Clock speed belum terungkap dengan jelas, kemungkinan kecepatan processor keduanya berbeda.

Untuk soal kamera kedua seri ini dilengkapi spesifikasi sama yaitu pada bagian belakang 13MP dual kamera berfitur LED Flash. Kemampuan dual kamera ini mampu menghasilkan kualitas fotografi jauh lebih mantap. Sedangkan pada kamera depan disajikan 13MP beserta soft flash yang mumpuni digunakan untuk selfie maupun video call. Demikian pula soal konektifitas keduanya versi sama sama dibekali dual SIM slot bertipe nano only. Untuk perbedaan spesifikasi Q5 dan Q5 Plus sobat dapat simak dibawah ini :

Seri 360 Q5 

Seri pertama mengusung bentang layar 5.5 inch yang memang dapat kita jumpai pada seri flagship masa kini. Soal multitasking deteknokers akan mendapatkan performa penuh RAM 4GB sehingga berbagai aktivitas dapat dijalankan dengan lancar dan responsif. Sedangkan media penyimpanan yang disajikan yaitu 64GB sehingga berbagai file dapat disimpan tanpa kekurangan space. storage

Seri 360 Q5 Plus

Seri 360 Q5 Plus membawa spesifikasi jauh lebih mantap karena mengusung bentang layar lebih lebar yaitu 6 inch. Sedangkan soal multitasking juga ditingkatkan dengan RAM 6 GB yang dibawanya dan tentu soal kinerja berbeda dengan seri Q5 biasa. Media penyimpanan internal yang disajikan yaitu 128G, dua kali lipat lebih besar dibanding Q5 dan dapat sobat gunakan secara leluasa.

360 Q5 dan Q5 Plus memiliki spesifikasi flagship masa kini, sayangnya untuk detail spesifikasi belum ada keterangan lebih lanjut. Soal harga juga belum ada keterangan resmi dari pihak 360 Mobile. Kedua seri smartphone ini memang diharapkan memiliki harga yang lebih terjangkau jika ingin bersaing dengan beberapa vendor besar seperti Samsung, LG, Xiaomi, One Plus dan lainya.


Advertisement