Seri Anyar ZTE Boost Max Plus Dibandrol 2,7 Juta

Detekno.com – Setelah mengeluarkan cukup banyak produk pada tahun ini, satu lagi produk terbaru dari ZTE yaitu seri ZTE Boost Max Plus yang siap diluncurkan kepasaran. Penggila smartphone bertenaga pasti akan terpuaskan dengan hadirnya smartphone ini. Dengan berbekal layar 5.7 inches beresolusi HD serta sudah dilengkapi teknologi IPS Display akan semakin mamantapkan spesifikasi ponsel ini, seperti yang dilansir dari situs gsmarena. Layar yang cukup lebar dapat memudahkan deteknokers menjalankan berbagai aplikasi serta game terbaru langsung dari ponsel ZTE Boost Max Plus .

Proteksi penuh juga diberikan oleh perlindungan kaca Corning Gorilla Glass dari segala macam goresan. Dibekali dengan spesifikasi mbaterai mantap yaitu 3,400 mAh Li-Ion mampu menemani aktivitas deteknokers lebih lama lagi. Jika digunakan menelpon dapat mencapai 16 hours jam jadi deteknokers tak perlu bolak balik melakukan charging. Kualitas maksimal dari segi audio juga diberikan oleh ponsel ini karena sudah dielngkapi Dolby Digital® Plus sound yang menjadikan suara lebih terasa nyata dan powerfull.

ZTE Boost Max Plus

ZTE Boost Max Plus

Spesifikasi terbaik juga dihadrikan dalam ZTE Boost Max Plus karena memiliki dukungan processor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz sehingga deteknokers dapat nyaman melakukan berbagai aktivitas. Menjalankan berbagai aplikasi dan gaming juga akan lebih maksimal dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Kemampuan  RAm yang besar ini dapat menyelesaikan proses multitasking dengan lebih cepat dan responsif. Sedangkan media penyimpanan sudah disertai dengan kapasitas 16 GB yang cukup jika digunakan menyimpan fotot maupun aplikasi.

Dukungan maksimal juga terlihat pada pemakaian OS Android versi 5.1 Lollipop. OS ini memberikan warna baru dari segi tampilan maupun fitur. Deteknokers dapat mengeksplor berbagai aplikasi dengan mudah karena kompatibilitas OS ini. Jalanya aplikasi juga akan lebih cepat dan smooth dengan Lollipo versi terbaru ini disamping itu deteknokers juga dapat mengkostumisasi tampilan mauoun menu utama sehingga memudahkan saat membuka aplikasi favorit maupun jenis aplikasi yang sering digunakan

Kemudian dari segi konektivitas sudah didukung kualitas jaringan 4G LTE jadi deteknokers dapat menikmati kecepatan akses internet dengan baik. Kabarnya ponsel ini juga memiliki fitur dual SIM dimana 1 SIM suport 3G dan satunya support 4G LTE. Maksimal bukan? Media konektivitas lainya yaitu Wifi yang dapat deteknokers gunakan juga sebagai hotspot. Untuk sharing internet berkecepatan tinggi dari jaringan 4G LTE dapat deteknokers bagi dengan teman langsung dari smartphone ini.

ZTE Boost Max Plus juga dibekali dengan 2 buah kamera. Yang pertama adalah kamera belakang berlensar 8 Megapixel yang mampu menyajikan hasil gambar yang lebih tajam. hal ini terbukti karena support rekaman video beresolusi HD 720p. Sedangkan dari kamera depan memang kurang maksimal karena diberikan lensa hanya 1 Megapixel, namun kamera depan tetap dapat deteknokers gunakan untuk selfie maupun video call. Harga ZTE Boost Max Plus yang dibandrol 2,7 jutaan dapat menjadi pilihan deteknokers yang mencari ponsel berspesifikasi menengah dengan harga lebih terjangkau.