Seperti Inikah Packing Meizu M5S , Harganya ?

Detekno.com – Meizu adalah salah satu pabrikan ponsel yang cukup produktif dalam merilis smartphone terbaru, setelah mereka berhasil memasarkan produk terbaik mereka dipasar global, kabar terbaru kali ini menyebutkan jika Meizu akan segera merilis smartphone terbaru mereka dengan nama Meizu M5S. Beragam bocoran demi bocoran pun mulai beredar diberbagai media, selain menawarkan informasi seputara spesifikasi yang akan dibawanya, baru-baru ini salah satu informasi yang kami peroleh dari laman Gizchina.com juga kembali memperlihatkan sebuah bocoran terbaru dari packing atau box penjualan dan harga Meizu M5S ini.

Tampilan Box Penjualan Meizu M5S

Tampilan Box Penjualan Meizu M5S

Tercatat akan datang dengan membawa nomor model M612Q dan M612M, lewat gambar terbaru Meizu M5S yang kami dapatkan dari laman sumber, terlihat dengan jelas jika smartphone terbaru Meizu ini memiliki sebuah tombol fisik yang kemungkinan akan diintegrasikan dengan sensor sidik jari sebagai autentifikasi keamanan data yang akan sobat simpan didalamnya. Adapun seperti smartphone Meizu lainnya yang sudah menggunakan fitur sensor sidik jari, tentu saja kecepatan sensor ini dalam membaca sidik jari setiap pengguna akan cukup cepat bahkan hanya dalam hitungan detik saja.

Belum diketahui secara pasti kapan pastinya smartphone ini akan dirilis, namun beragam bocoran spesifikasi yang dibawanya sudah mulai ramai dimedia internet. Adapun dari kabar dan dari sumber yang kami terima, diketahui jika nantinya ponsel dengan desain mewah ini akan hadir dengan membawa sebuah layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Memang resolusi yang dibawanya belum mencapai Full HD, namun tampilan yang akan ditawarkan dipastikan akan tertap tergolong sempurna untuk bisa memanjakan mata para penggunannya sehingga akan lebih nyaman saat memainkan game atau menikmati konten multimedia.

Sebagai pelengkap, smartphone ini dijadwalkan akan hadir dengan membawa Ram berukuran 3GB seperti terlihat dalam box packing penjualannya. Namun tak menutup kemungkinan jika nantinya smartphone ini akan hadir dengan menawarkan beberpa versi berbeda, karena dari infmasi yang kami dengar sebelumnya, Meizu M5S juga akan hadir dengan menawarkan Ram 2GB dan juga Ram 4GB. Jadi bisa dipastikan nantinya ponsel ini akan dapat anda sesuaikan dengan selera dan juga kebutuhan sobat. Selain itu ada pula kapasitas memori internal yang akan terbagi mulai dari 16GB hingga 64GB.

Meizu M5S

Meizu M5S

Nah selain memperlihatkan sedikit spesifikasi yang akan dibawanya, dalam box tersebut juga diperlihatkan jika Meizu M5S yang satu ini akan hadir dengan membawa baterai berkapasitas 2.930 mAh yang dilengkapi dengan adanya kepada charger dan juga kabel USB seperti kebanyakan box penjualan smartphone pada umumnya. Selanjutnya pada bagian kamera, kabarnya akan disediakan lensa berukuran 13 MP pdibagian belakang dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5MP. Nah tampaknya harga Meizu M5S ini juga tergolong murah karean diketahui akan dibandrol sekitar 1.299 Yuan atau Rp 2.5 Jutaan untuk model Ram 3GB.