Seperti Inikah Desain Final Apple iPhone 8?

Detekno.com – Siapa yang tak kenal dengan Evan Blass, ia adalah orang yang seringkali memberikan bocoran seputar gaadget-gadget terbaru yang akan segera dirilis. Dan yang hebatnya, hampir semua postingan yang ia terbitkan selalu mendekati benar dengan apa yang akan segera dirilis oleh brand-brand teknologi yang ada. Dan baru-baru ini, Evan Blass lewat cuitan di akun twitternya dengan akun @evleaks memperlihatkan foto atau gambar yang diklaim akan menjadi desain final dari iPhone 8, ponsel baru yang akan segera diresmikan Apple bulan September nanti.

Memang belum ada sedikitpun bocoran resmi dari pabrikan asal Amerika Serikat ini tentang smartphone terbaru yang akan segera dirilis ke publik ini. Namun jika melihat lebih detail akan bocoran gambar iPhone 8 tersebut, kita hanya bisa bilang jika foto tersebut hampir mirip dengan beberpa bocoran gambar tengan iPhone 8 yang sudah sering kita bahas di sini. Menurut Evan Blass, nantinya ponsel yang di unggahnya ke akun media sosialnya tersebut akan membawa bekalan layar berukuran 5.8 inci.

Desain Final iPhone 8

Desain Final iPhone 8

Selain itu, Evan Blass juga menyebutkan jika iPhone 8 ini akan datang dengan menawarkan desain layar bezel less serta akan disertakan juga potongan layar kecil pada sisi atas seperti terlihat pada gambar yang ia posting diatas. Sementara itu untuk penempatan sensor proximity atau sensor iris mata, lensa kamera depan dan juga speaker telepon tepat berada di antara potongan layar kecil tersebut. Sementara itu pada gambar yang ia posting, terlihat pula jika nantinya Apple akan tetap menempatkan tombol volume rocker dan Mute switch disebalah kiri sama seperti kebanyakan ponsel iPhone lainnya.

Dijadwalkan ponsel Apple iPhone 8 ini akan datang dalam beberpa varian pada September mendatang dengan beberpa tipe lain seperti Apple iPhone 7s dan Apple iPhone 7s Plus yang juga baru-baru ini mulai terlihat dengan membawa bekalan layar belakang berbahan kaca. Terlepas dari fitur menarik tersebut, ponsel terbaru Apple ini juga diketahui akan membawa sebuah fitur baru berupa Wireless Charging, dan tetap akan membawa fitur setup dual kamera layaknya iPhone 7 Plus dan juga tentunya adanya sebuah Sensor Touch ID terbaru dan sensor 3D Touch.

Sayagnya sampai dengan inforamsi ini kami terbitkan, belum ada kabar lebih lanjut mengenai spesifikasi detail dari ponsel yang satu ini. Meski demikian bis adipastikan jika ponsel ini akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal karena seperti kita ketahui Apple selalu menawarkan produk terbaru mereka dengan harga yang cukup tinggi. Pun begitu spesifikasi yang akan ditawarkan akan cukup berkualitas dan sebanding dengan harga yang ditawarkan.


Advertisement