Seperti Inikah Desain dan Spesifikasi Ponsel Meizu M5 ?


Detekno.com – Meizu yang menjadi salah satu pabrikan ponsel ternama dikabarkan akan bersiap merilis Meizu M5 pada 31 Oktober mendatang sebagai ponsel terbaru mereka. Adapun untuk menjangkau minat pasar yang besar, vendor yang satu ini kabarnya akan mengadakan promo besar disaat mereka merilisnya. Dari pihak Meizu memang belum ada konfirmasi mengenai smartphone terbaru mereka ini, akan tetap dari media di internet, kabarnya bocoran desain dan juga spesifikasi yang akan dimilikinya kini mualai terpampang jelas.

Meizu M5

Meizu M5

Dikutip detekno.com lebih lanjut dari laman Gizmochina.com diketahui bahwa secara spesifik smartphone ini akan terlihat begitu mempuni karena selain tampilan desian yang mulai menampakan diri, baru-baru ini kabarnya ponsel anyar dari Meizu ini mulai memasuki balai uji di GeekBench. Dan dari kabar tersebut pula diketahui bahwa spesifikasi apik dan mempuni akan diselipkan Meizu pada smartphone ini. Salah satu spesifikasi yang paling menarik adalah akan adanya dukungan chipset MediaTek MT6750 yang didalamya akan bersarang sebuah prosesor Octa Core 64-Bit.

Kemdudian masih mengutip dari bocoran spesifiaksi dari situs GeekBench, ponsel ini nantinya akan ditawarkan bersama dengan RAM berkapasitas 2GB dan akan memiliki dukungan memori internal dengan kapasitas 16GB. Bahkan dikatakan pula jika nantinya Meizu M5 ini akan datang dalam model berbeda yang mana salah satunya adalah model RAM 3GB. Lalu masih dari sektor dapur pacunya, ponsel ini akan dipercantik pula oleh sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang kabarnya juga akan dipadukan dengan user interface YunOS.

Untuk bagian layar, sepertinya Meizu M5 ini akan disertai sebuah panel layar berukuran 5 inci dengan dukungang resolusi HD 720 x 1280 pixels. Adapun layar tersebut nantinya dapat menampilkan gambar dengan jelas dan jernih termasuk gambar hasil jepretan kamera yang dibawanya. Nah bicara soal kamera, dari bocoran yang ada, smartphone ini akan datang dengan membawa lensa kamera berukuran 13 Megapixels dibagian belakang sebagai kamera utamanya. Yang kemungkinan untuk kamera depannya akan beresolusi 5 Megapixels atau 8 Megapixels.

Hasil Benchmark Antutu Meizu M5

Hasil Benchmark Antutu Meizu M5

Dengan dimilikinya spesifikasi dapur pacu diatas, dari daftar GeekBench ponsel ini mampu meraih poin sebesar 594 untuk kinerja single core dan 2180 point untuk kinerja multicorenya. Bahkan tercantum pula bahwa smartphone ini akan menapatkan point 40.140 ketika diuji menggunakan benchmark Antutu. Dan dengan kesempurnaan tersebut membuat ponsel ini pastinya akan cukup laris manis. Apalagi bila bicara soal harga diketahui bahwa ponsel ini sepertinya akan tetap ditawarkan dengan harga murah yakni sekitar USD $106 atau hampir setara 1.4 jutaan.


Advertisement