Seperti Ini Desain Resmi Vivo X9s Plus, Mau Tau?

Detekno.com – Smartphone yang kabarnya akan dihadirkan pada tanggal 6 Juli 2017 mendatang yakni Vivo X9 dan Vivo X9s Plus memang cukup menarik perhatian masyarakat, apalagi seperti kabar yang belakangan ini beredar spesifikasi yang akan ditawarkan baik Vivo X9 ataupun Vivo X9s Plus pun benar-benar akan cukup berkualitas tinggi dengan menempatkan beragam komponen hardware dan asoftware yang canggin dan pastinya terbaru.

Vivo X9s Plus Mate Black

Vivo X9s Plus Mate Black

Salah satu hal yang paling menarik dari smartphone Vivo X9s Plus adalah hadirnya setup dual kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP + 5 MP. Hal ini tentu saja akan dapat memberikan kesempurnaan bagi setiap pengguna ketika mengambil foto selfie atau sekedar mengabadikan momen dalam bentuk video. Jangan heran jika harga yang akan ditawarkan Vivo untuk kedua smartphone ini akan cukup mahal karena memang selain spesifiaksi mumpuni, beragam fitur menarik yang ada saat ini pun bisa kita nikmati lewat smartphone yang satu ini.

Nah bicara soal Vivo X9 atau Vivo X9s Plus, baru-baru ini dilaman Gsmarena.com mengungkapkan adanya bocoran render gambar yang diduga merupakan Vivo X9s Plus. Dimana render gambar ini merupakan render gambar yang di keluarkan resmi oleh pihak Vivo. Terlihat dari bocoran gambar yang ada, Vivo X9s Plus ini akan ditawarkan dalam tiga pilihan warna menarik, yakni Pink, Gold, dan Mate Black yang pastinya sangat cocok untuk dapat sobat miliki kedepannya.

Dilihat dari gambar render yang ada, terlihat jika desain yang ditawarkan Vivo X9s Plus hampir menyerupai desain iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Yang dimana garis antena yang dibawa sama persis dengan milik kedua smartphone besutan brand asal Amerika Serikat tersebut dengan mengikuti lengkungan pada bodi yang dimilikinya. Sementara itu bagi sobat yang tertarik, smartphone Vivo X9s Plus yang satu ini diketahui akan hadir dengan spesifikasi yang cukup berkelas. Yang dimana untuk Vivo X9s Plus diketahui akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan akan menawarkan layar berukuran lebar yakni 5.85 inci.

Vivo X9s Plus Pink

Vivo X9s Plus Pink

Layar ini tentu saja akan dapat menampilkan kualitas gambar yang super jelas dan jernih karena resolusi yang dibawanya pun cukup tinggi. Nah untuk sobat yang tertarik kabarnya lewat e-commerce JD.com Pre-Registration pun sudah mulai dibuka hingga tanggal 7 Juli mendatang. Sedangkan tanggal 8 Juli 2017 merupakan awal pertama Vivo akan menjualnya secara resmi. Bagaimana tertarik membelinya?