Selain Unik, Huawei Honor7i Dilengkapi Pemindai Sidik Jari di Sisi Frame


Detekno.com – Menambahkan informasi yang kami berikan pada minggu lalu mengenai perangkat ponsel cerdas terbaru dari Huawei, yang merupakan suksesor dari Huawei Honor7. Menurut laman informasi yang kami lansir dari PhoneArena, generasi kedua dari Huawei Honor7, akan dilengkapi spesifikasi tambahan, yang cukup menarik untuk kita ikuti sebagai peminat atau calon pembeli, yang perlu memperhatikan dari segala sisi, apa yang akan ada pada diri Huawei Honor7i (Honor7 Gen.2).

Tampaknya bukan hanya satu keunikan saja yang bakal dimiliki oleh Huawei Honor7i, selain kamera yang dipergunakannya, dengan model bentuk flip, yang dapat sobat deteknokers jadikan sebagai kamera utama, sekaligus sebagai kamera depan dengan ukuran lensa mencapai 13 MP, lengkap beserta pencahayaan maksimal dari Dual Tone LED Flash yang ditempatkan dibagian bawah tata letak kamera, sedangkan pada sektor sensor, Huawei melengkapinya dengan sensor Sony yang memiliki aperature f/2.0.

Review Huawei Honor7i |Sumber: Phonearena, Yesky via OnLeaks

Review Huawei Honor7i |Sumber: Phonearena, Yesky via OnLeaks

Dengan spesifikasi seperti yang kami sebutkan tadi, dan bila berkaca dari informasi yang kami keluarkan pada minggu lalu, Huawei Honor7i dapat menghasilkan foto maupun video kualitas tinggi, yang memiliki tigkat ketajaman dan kejelasan lebih dibanding pendahulunya. Banyak orang mengatakan kalau model flip pada kamera Huawei Honor7i tergolong lemah atau ringkih, tapi sobat deteknokers tak perlu khawatirkan akan hal itu, dikarenakan pihak Huawei mengklaim kalu flexible dari Huawei Honor7i dapat bertahan selama 2 tahun, bahkan jika sobat deteknokers melakukan flip berulang hingga 132 kali.

Disamping itu, menariknya lagi, Huawei Honor7i melengkapi bagian tubuhnya dengan dapur pacu berperforma tinggi. Seperti adanya Snapdragon 616 SoC, yang nantinya akan dipadukan bersama dengan dua opsi pilihan storage, diantaranya 2GB + internal 16GB, dan satunya lagi ada RAM 3GB plus 32GB pada penyimpnan internal. Dengan dua pilihat tersebut pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan sesuai kondisi budget, karena semakin besar kapasitas , semkain besar pula label harga yang akan disandangnya, terlebih baterai yang dibekalkan kepadanya tergolong besar dan patut dijatuhi harga tinggi.

Huawei Honor7i |Sumber: Phonearena, Yesky via OnLeaks

Huawei Honor7i |Sumber: Phonearena, Yesky via OnLeaks

Selanjutnya ada satu hal yang harus sobat deteknokers ketahui dalam Huawei Honor7i, karena bukan hanya unik dengan kamera yang dimilikinya, Huawei Honor7i dilengkapi fitur lebih canggih, yang bakal menambah sistem keamanan pada Huawei Honor7i menjadi lebih, yakni dengan disertakannya fitur pemindai sidik jari pada sisi bagian samping, atau lebih tepatnya Frame bagian samping, yang dengan demikian, hanya sobat deteknokers lah yang bisa menggunakan atau membuka Huawei Honor7i dengan salah satu jari yang di teridentifikasi oleh sensor.

Sedangkan pada penampil gambar atau layar, Huawei membekali ponsel cerdas terbaru miliknya menggunakan panel layar dengan bentang 5.2 berkemampuan Full HD, namun selebihnya mengenai fitur maupun komponen yang ada di Huawei Honor7i kami belum dapatkan informasi lebih lanjut. Akan tetapi kemungkinan harga jka nantinya Huawei Honor7i dilepas pada pasaran global, diperkirakan bisa sobat deteknokers dapatkan mulai dengan banderol 300 Dollar sampai 400 Dollar jika melihat banderol yang bakal diberikan pada pasar negri tongkok yang meraih angka 250 Dollar.


Advertisement