Selain Layar Edge, Blackberry Venice Juga Berfitur Slide

Banner

Detekno.com – Bocoran demi bocoran mengenai smartphone terbaru Blackberry yang sejak lama di kabarkan akan memiliki nama Blackberry Venice memang cukup menyita perhatian publik, hal ini tentu saja bukan tanpa sebab, karena seperti kabar sebelumnya bahwa ponsel ini akan hadir dengan membawa sistem operasi Android di dalamnya dan kabar lain juga menyebutkan smartphone ini kini sudah mulai merambah ke operator T Mobile yang itu artinya dalam waktu dekat Blackberry sudah siap untuk memasarkannya.

Dan seperti di kutip dari laman resmi GSMarena (15/08/2015), ponsel yang kemungkinan besar benar-benar akan di hadirkan pada November mendatang dengan mengusung sepesifikasi tinggi ini, kini mulai menunjukan desain yang akan di bawanya. Merujuk pada pemberitaan tersebut, di ketahui bahwa ponsel ini akan membawa desain slide dengan adanya tombol fisik atau keyboard Qwerty yang terselip di dalamnya.

Blackberry Venice

Blackberry Venice (Foto: GSMarena.com)

Menariknya, selain memiliki tombol fisik yang terselip di bagian dalam, dari sisi utamanya Blackberry Venice ini juga tetap bisa di operasikan dengan layar sentuh yang ada di atas keyboard Qwerty, sehingga ketika hanya di butuhkan sebagai media untuk membuat catatan kecil, pengguna tak perlu membuka smartphone ini melainkan bisa langsung menulis dari layar sentuh yang cukup responsif tersebut karena pada layarnya juga tersedia fitur keyboard.

Kabar yang menyebutkan ponsel ini akan berdesain slide dan menampakan adanya tombol fisik Qwerty, memang di buktikan dengan sebuah gambar yang menjadi gambaran baru bagi pecinta gadget atau pecinta ponsel blackberry yang merasa penasaran dengan smartphone satu ini karena pemberitaannya yang mungkin terus beredar.

Selain itu, di lihat dari gambar yang di tampilkan baru-baru ini, terlihat jelas bahwa Blackberry juga benar-benar memberikan desain layar Edge pada kedua sisi layarnya dengan bentuk yang melengkung. Dan seperti kita ketahui dari kabar sebelumnya mengenai Blackberry Venice ini.

Di ketaui untuk tampilannya, ponsel ini akan membawa layar berukuran 5.4 inci beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels). Tak hanya itu saja, ponsel ini juga di ketahui akan datang dengan dukungan prosesor Hexa Core 64 Bit dengan kecepatan mencapai 1.8 GHz dengan di padukan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Untuk pengoperasiannya sendiri, Blackberry Venice juga di mungkinkan akan menggunakan OS Android Lollipop dengan di lengkapi sebuah Ram berukuran 3 GB dan dua buah lensa kamera berukuran 18 MP di kamera belakang dan 5 MP di kamera depannya.


Advertisement