Selain ada Gear S2, Ternyata Ada Samsung Gear S2 Classic

Banner

Detekno.com – Nampaknya IFA 2015 akan menjadi ajang yang sangat di nanti oleh para pengguna teknologi dan para pengembang, karena suasana yang terlihat seru hingga hari ini menjelang pelaksanaan event tersebut akan di gelar. Banyaknya produk dan rumor baru mengenai keberadaan produk yang memiliki lebih dalam hal teknologi, semakin menambah penasaran kebanyakan orang untuk mengetahui kebenarannya, dikarenakan hampir semua pabrikan besar yang ada di seluruh dunia akan terjun langsung, memperkenalkan produk terbarunya terhadap publik.

Seperti dilansir dari laman GSMarena, ternyata ada varian berbeda dari swartwatch yang dibuat oleh samsung, dimana kita ketahui waktu lalu kami pernah membahasnya mengenai Samsung Gear S2, yang akan datang membawa panel layar Amoled dengan dimensi ukuran 360 x 360 berfitur full touchscreen, dengan adanya panel layar tersebut pengguna akan lebih mudah untuk melakukan navigasi. Apalgi dengan ditambahkan chipset Exynos 3472, yang digabung dengan besaran RAM768 MB, menjadikan Samsung Gear S2 lebih responsive ketika penggunanya melakukan perintah terhadap perangkat ini.

Samsung Gear S2 Classic | Sumber : GSMarena

Samsung Gear S2 Classic | Sumber : GSMarena

Selain itu, Samsung Gear S2 juga dibekali penyimpanan internal berkapasitas 4GB, yang mana penyimpanan tersebut dirasa lebih dari cukup untuk menyimpan aplikasi tambahan di dalamnya. Selanjutnya untuk urusan konektifitas, Samsung melengkapi perangkat smartwatch terbarunya ini dengan NFC, lalu disematkan pula sejumlah sensor bereknologi tinggi, yang dapat memaksimalkan fungsionalitasnya sebagai smartwatch, seperti pengukur denyut jantung, pengingat waktu berolahraga, menghitung langkah kaki, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang teradapat didalamnya.

Akan tetapi, apa yang kami utarakan mengenai spesifikasi diatas, kelihatanya akan menjadi sebuah wujud nyata, dikarenakan produk eksklusife dari Samsung ini yang akan hadir dengan kode nama SM-R720 dan SM-R732, sudah lolos sertifikasi oleh badan pengawas Amerika Serikat, dimana untuk kedua kode nama yang baru kami sebutkan tadi dapat di artikan sebagai Gear S2, dan yang satunya lagi adalah varian berbeda dari Gear S2, yang bisa jadi adalah Samsung Gear S2 Classic, yang akan tampil berbeda dan lebih menggoda para pengguna untuk memilikinya secara utuh.

Badan pengawas AS atau FCC juga menyebutkan, kedua smartwatch dari Samsung telah memiliki Wi-fi dan Blutooth yang dapat dijadikan media akses penghubung atau juga bisa dijadikan pemindai data dengan perangkat lain. Bagaimana sobat? setelah mengetahui sepintas mengenai apa yang akan digunakan oleh Gear S2 dan Samsung Gear S2 Classic, keduanya terlihat keren kan ?, dan untuk lebih lengkapnya lagi mengenai spesifikasi yang ada pada Samsung Gear S2 dan Samsung Gear S2 Classic, mari kita tunggu saja sampai dengan ajang bergengsi tersebut (IFA), digelar pada bulan September di Berlin.


Advertisement