Sekuel LeTV Max 2 Punya Layar Lebih Kecil Dari Pendahulunya

Detekno.com – Kabar baik datang dari Tiongkok dimana sekuel Letv Max kedua akan segera dirilis. Info ini akurat karena dilansir dari phonearena dan techgrappel (17/9/2015). Seperti yang deteknokers tau, Letv menawarkan ponsel high end dengan spesifikasi tinggi. Demikian pula pada LeTV Max 2 yang dibeklai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 SoC MSM8996 yang tentunya memiliki performa maksimal. Performa terbaik juga disajikan dengan ditanamkanya RAM sebesar 4 GB.

Performa RAM 4 GB ini mampu mengalahkan beberapa pesaing produk premium seperti Galaxy S6 Edge. Menariknya LeTV Max 2 hadir dengan layar lebih kecil dibanding seri Max dengan 5.7 inches. Peningkatan yang signifikan dibanding seri Max yang memiliki lebar layar 6,3 inches. LeTV Max 2 memiliki portabilitas yang lebih baik, disamping itu ukuran layarnya sama dengan Galaxy Note 5 karena terjadi pengurangan 0.6 inches. Hebatnya resolusi layar yang diusung sama sama beresolusi 2K jadi sangat memuaskan deteknokers saat menikmati berbagai hiburan maupun saat beraktivitas. Kemampuan layar 2K mendukung gaming serta menonton video beresolusi tinggi.

LeTV Max 2

LeTV Max 2 | Sumber : Weibo.com

LeTV Max 2 dibekali dengan kamera utama 21 Megapixel yang sama dengan seri Max, tentunya mampu menjadi andalan sobat melakukan aktivitas fotografi. Dengan tingkat pixel tinggi tentuny ahasil jepretan gambar akan lebih berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan belum didapat keterangan resmi. Banyak spekulasi menyatakan LeTV Max 2 akan disertakan kamera depan 5 atau 8 megapiksel. Deteknokers tinggal tunggu saja kejutan apa dari fitur kamera yang diusung LeTV Max 2.

Kabar lain menyatakan bahwa LeTV Max 2 akan disertakan fitur Quick charging yang menambah mantap spesifikasi. Dibandingkan dengan LeTV Max generasi pertama, LeTV Max 2 akan memiliki peningkatan peningkatan kinerja karena chipset Snapdragon 820 memiliki kemampuan untuk menggabungkan beberapa core untuk bekerja bersama-sama meningkatkan performa perangkat. Hal ini didasarkan pada teknologi 14nm FinFET yang memungkinkan ponsel ini mencapai kecepatan clock 2,2 GHz.

Dilihat dari segi spesifikasinya LeTV Max 2 mampu mengalahkan Max, dari segi layar sudah jelas lebih kecil dan portable dibawa kemanapun sobat pergi. Berbekal chipset terbaru tentunya performa akan lebih meningkat, RAM yang besar  juga menambah mantap kinerja ponsel ini. Informasi lain LeTV akan juga akan meluncurkan ponsel lain bergenre mid-range untuk konsumen yang menginginkan ponsel berkualitas dengan harga lebih murah. Ponsel baru ini juga kabarnya akan disandingkan dengan chipset Mediatek Helio X10 SoC yang membuat penasaran tentunya.

Kabarnya seri ini akan diberi nama LeTV 1s dimana digadang gadang memiliki layar 5.5 inches beresolusi Full HD, yang tentunya memuaskan tampilanya. Disamping itu RAM sebesar 3 GB juga hadri pada seri 1S. Sedangkan dari segi kamera diberikan 13 MP untuk belakang dan kamera depan 5 MP. Performa maksimal dengan harga yang lebih murah tentunya mampu menjadi daya tarik bagi pengguna smartphone diseluruh dunia. LeTV Max 2 dan 1S menawarkan smartphone terbaik dengan performa kelas atas yang dapat menjadi pilihan sobat.