Sekarang Pre-Order Samsung Galaxy C7 Di Buka Di Negara Ini


Detekno.com – Samsung bisa dikatakan sebagai rajanya teknologi, pasalnya apa yang dibuatnya kebanyakan menjadi kiblat bagi para produsen smartphone lainnya. Terlepas dari hal itu, dilansir dari laman GSMarena, yang jelas kini apa yang dibuat olehnya dan masih masuk dalam kategori smartphone baru, yaitu Samsung Galaxy C7 sudah bisa didapatkan di US secara pre-order. Adapun harga perangkat ponsel cerdas satu ini dibandrol USD 459 atau setara Rp.6,1 jutaan jika dijadikan kedalam nilai mata uang rupiah.

Harga terseut bisa dikatakan cukup mahal, pasalnya di salah satu situs jual beli di negri kita ini Indonesia, harga ponsel cerdas besutan samsung tersebut dilepas pada kisaran angka Rp.5 jutaan. Tapi apapun itu, yang jelas tag harga yang dibawa olehnya di US terbilang sangat cocok dengan apa yang dibawanya, seperti halnya pada sektor dapur pacu, dimana pada bagian ini dibekali chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 625 SoC yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Pre-Order Samsung Galaxy C7 Di US

Pre-Order Samsung Galaxy C7 Di US

Lalu untuk ukuran RAM yang digunakannya juga termasuk besar, yakni 4GB. Sehingga dengan perpaduan dua bagian inti itu tadi, memungkinkan para pengguna untuk bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar, baik itu multitasking atau membuka banyak aplikasi dalam sekali waktu, dan menjalankan game-game 3D terkini dengan tampilan grafis begitu memukau. Ditambah lagi layar yang dibawanya memiliki besar 5.7 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), jadi secara keseluruhan sangat terlihat memuaskan di atas layar.

Kemudian pada sektor fotografi terpasang lensa kamera utama sebesar 16 Megapixel lengkap bersama dual LED Tone Flash, yang dapat menjamin para pengguna untuk bisa peroleh hasil foto terang plus jelas di waktu atau kondisi minim cahaya. Kemudian pada bagian depan terpasang lensa kamera 8 Megapixel, yang sangat bisa diandalkan untuk bisa dapatkan foto selfie terbaik setiap waktu, disamping itu pula, kamera depan ini dapat di alih fungsikan untuk menjadi media video call.

Sementara itu pada bagian penyimpanan, didapati dua opsi pilihan internal yang terdiri dari 32GB dan 64 GB. Meski keduanya berbeda, akan tetapi sama-sama bisa diperluas menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia.. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan daya yang dibutuhkan semua komponen pada dirinya, samsung Galaxy C7 bekali diri dengan baterai berkapasitas 3300 mAh, dimana untuk daya tahannya sendiri diklaim mampu memberikan waktu masa pakai smartphone dalam rentan lama.


Advertisement