Segera Sambangi Taiwan, Begini Spesifikasi LG X Fast

Detekno.com – Baru-baru ini LG diketahui akan kembali merilis smartphone LG X Fast sebagai keluarga baru dari jajaran produk unik yang datang dari “X” Series. Dengan kesiapan LG memperkenalkan smartphone ini tentu saja semakin banyak pilihan produk LG yang siap untuk sobat deteknokers jadikan pilihan. Namun sebelum membahasnya lebih lanjut perlu diketahui bahwa smartphone ini merupakan smartphone re-brand dari seri LG X Mach sehingga setiap inci dan spesifikasi yang dimiliki perangkat ini bisa dibilang sama persis.

LG X Faxt sendiri merupakan smartphone yang diunggulkan dari sektor konektivitasnya, dimana akan dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau, smartphone ini dibekali dengan kemampuan untuk mengakses jaringan internet 4G LTE Cat9 3CA yang kita ketahui sudah mendukung teknologi carrier aggregation yang jauh lebih sempurna sehingga browsing, chating, download, dan juga streaming video benar-benar akan terasa lebih mengasikan dan lebih sempurna.

Segera Sambangi Taiwan, Begini Spesifikasi LG X Fast

Segera Sambangi Taiwan, Begini Spesifikasi LG X Fast

Dikutip dari halaman GSMArena.com ponsel ini datang dengan membawa dimensi 149.1 x 76.5 x 8.9 mm dengan bobot 150 gram. Yaps bobotnya memang terasa berat dan masih terbilang cukup tebal, hanya saja LG tetap memberikan grip yang cukup nyaman untuk setiap penggunanya karena LG menyediakan panel layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kepadatan pixelsnya mencpai 538 ppi sehingga setiap tampilan yang terlihat benar-benar cukup jelas dan jernih yang membuat mata cukup nyaman.

Berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 smartphone LG X Fast menawarkan dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang berjalan bersama prosesor Hexa Core 64-Bit berkecepatan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A57. Menariknya lagi disediakan pula sebuah chip GPU berupa Adreno 418 dan RAM berkapasitas 3GB alhasil bermain game pada ponsel ini akan terasa mengasikan dan menyenangkan. Lalu untuk penyimpanannya disediakan memori 32GB yang bisa diperluas dengan microSD up to 256 GB.

Guna meningkatkan fungsionalitasnya sebagai ponsel pintar terbaru, LG menambahkan dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang siap memberikan kepuasan pada setiap penggunannya. Dilain sisi keunggulan lain juga datang dari sektor kameranya, dimana LG menerapkan lensa 12.3 Megapixels dengan menambahakan 1.55µm pixel size, Autofocus, LED FLash dan juga kemampuan merekam video berkualitas 4K 2160p@30fps pada bagian belakang. Sementara pada bagian depan LG menawarkan lensa kamera 8 Megapixels yang mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Sementara untuk menjaga keamanannya, LG X Fast sudah dilengkapi juga dengan fitur fingerprint sensor yang dapat membuat file yang ada pada smartphone ini tetap aman. Hanya saja dari informasi yang kami dapatkan belum dijelasan secara rinci kapan LG akan merilisnya dan belum diketahui pula berapa harga LG X Fast yang satu ini. Semoga saja harga yang akan ditawarkan akan setara dengan LG X Mach, jadi bagi sobat deteknokers yang penasaran tunggu saja kehadirannya di Indonesia.


Advertisement