Segera Rilis, Samsung Galaxy C9 Dapatkan Sertifikat FCC ?

Detekno.com – Bocoran demi bocoran terus keluar, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, samsung Galaxy C9 kembali diperlihatkan lebih rinci, kalau kemarin dikatakan Zauba bahwa dirinya bakal usung panel layar dengan bentang seluas 6.0 inch, yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD. Adanya bekal layar demikian, kemungkinan besar para pengguna nantinya dapat menikmati berbagai konten multimedia di atas layar secara jelas.

Dan bila dilihat dari ukuran yang di gunakan, smartphone terbaru besutan samsung ini sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai bioskop mini atau bisa dikatakan pas buat nonton film. Terlebih menurut sumber, kini Galaxy C9 dapatkan sertifikasi FCC, yang menyatakan bahwa ponsel ini dilengkapi baterai berkapasitas 4000 mAh, yang dapat mendukung aktifitas nonton film jauh lebih seru, karena dengannya durasi waktu pemakaian terasa lama hanya dengan satu kali charger saja.

Baterai Samsung Galaxy C9 | Sumber : GSMarena

Baterai Samsung Galaxy C9 | Sumber : GSMarena

Sayangkan tidak dikatakan apakah samsung juga akan melengkapinya dengan fitur fast charging, mengingat baterai sebesar itu, bila tidak didukung dengan fitur tersebut, waktu charger bakalan terasa begitu lama. Selanjutya sektor fotografi, di lini utama atau kamera belakang, disebut-sebut samsung akan terapkan lensa sebesar 16 Megapixel, dengannya memungkinkan setiap pengguna dapat abadikan setiap momen indah dalam hasil terbaik, karena dipastikan samsung juga akan melengkapinya dengan fitur-fitur berteknologi tinggi.

Alhasil melalui kamera utama ini, Samsung Galaxy C9 bisa berikan kepuasan lebih terhadap para penggunanya. Lalu menyoal performa, didapati produsen smartphone asal korea selatan tersebut perkuat dapur pacu dengan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 652, yang berjalan pada arsitektur 64 Bit. Selanjutya mengenai besarnya RAM, samsung terkesan tidak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi, pasalnya kabar terkini mengatakan Galaxy C9 bakal uusung RAM 6GB.

Dari dua bagian inti itu tadi berikut penyimpanan yang kami katakan di atas tadi, memastikan setiap pengguna untuk bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar. Bahkan pengguna dimungkinkan dapat memainkan berbagai macam bentuk game-game 3D terkini tanpa ada kendala berarti, dan dengan tampilan grafis terbaik berkat bekal panel layar yang dimilikinya. Kemudian lebih detail mengenai spesifikasi yang ada pada Galaxy C9, deteknokers bisa mengetahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement