Segera Rilis, Ini Dia Detail Spesifikasi ZTE Blade X Max

Detekno.com – Phablet terbaru dari ZTE siap meluncur ke pasaran. Memiliki nama ZTE Blade X-Max, smartphone yang di ketahui membawa panel layar seluas 6 inch ini siap memanjakan setiap pengguna dengan resolusi tinggi. Tak tanggung-tanggung, zte memberikannya kemampuan untuk bisa menampilkan gambar dalam kualitas 1080p, atau setara kualitas Full HD, yang selain luas serta dapat memberikan area ruang gerak jari pengguna lebih leluasa, juga membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai media bermain game maupun menonton film.

Apalagi dirinya juga di dukung dengan spesifikasi mumpuni, dimana dapur pacu di perkuat dengan chipset Snapdragon 435, yang notabennya varian terbaru dari Qualcomm dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Selain menjanjikan kinerja cepat saat menjalankan sebuah sistem aplikasi, chipset ini juga di klaim ramah terhadap pemakaian daya baterai, jadi sobat tidak perlu khawatir, sekalipun layar yang di kenakannya besar, tetapi berkat bagian ini, sobat tetap dapat mengoprasikannya dalam rentan waktu lama.

Ilustrasi ZTE Blade X Max

Ilustrasi ZTE Blade X Max

Tak hanya itu, guna mengoptimalkannya, RAM sebesar 2GB turut melengkapi sektor ruang pacu, dan pihak ZTE sendiri menerapkan OS Android terkini v7.0 (Nougat). Dengannya dapat menjadikan tampilan antar muka lebih user friendly, kaya akan fitur menu baru, dan pastinya dapat meningkatkan performa yang ada mejadi lebih baik. Sementara di lini penyimpanan, ruang luas disediakan oleh ZTE Blade X Max yang mampu menampung berbagai macam bentuk file didalamnya hingga 32GB besarnya.

Nantinya bila sobat sebagai pengguna merasa kurang, ZTE juga memberikan akses perluasan melalui slot memori eksternal, yang dapat di isi dengan microSD. Adapun sektor konektifitas, disamping support 4G LTE, phablet terbaru garapan ZTE ini di lengkapi dengan port USB Type-C, alhasil pengiriman file di jamin lebih cepat dibanding port USB generasi sebelumnya. Lantas bagian fotografi, dilansir dari laman GSMarena, terpasang dua lensa kamera berukuran besar baik itu pada bagian depan dengan 5 MP dan belakang 13 MP.

Menggunakan keduanya, sobat bisa dapatkan hasil olah foto maupun rekam video berkualitas. Hanya saja, sampai dengan berita ini kami muat, belum ada kabar akan waktu rilis yang tepat, tapi dijelaskan kalau ZTE tidak butuh waktu lama lagi semenjak bocoran spesifikasi ini keluar. Info terakhir mengungkap, phablet ini bakal di rilis pertama kali di Amerika Serikat melalui Operator Cricket, semoga saja nantinya bakal di jual bebas di luas wilayah tersebut dengan harga terjangkau.