Segera Hadir, Oppo F1 Plus Punya Fingerprint Sensor ?


Detekno.com – Kesuksesan Oppo memasarkan Oppo F1 sebagai ponsel baru mereka dengan mengedepankan kemampuan lensa kamera depannya memang terlihat begitu memuaskan karena tak sedikit dari para pecinta android memilih dan menjadikan Oppo F1 sebagai ponsel pribadi mereka. Namun setelah Oppo berhasil membius banyak masyarakat Indonesia dengan produk tersebut, kali ini muncul teaser terbaru Oppo F1 Plus yang kabarnya akan menjadi versi upgrade Oppo F1.

Dalam rincian teaser yang terlihat pada akun Facebook resmi Oppo Indonesia tersebut dengan jelas memperlihatkan penambahan bagian baru berupa sensor sidik jari alias fingerprint sensor. Dimana dalam rangkaian teaser yang bertajuk Plus Scurity ini Oppo juga menyematkan tager dengan bertuliskan “Keamanan ekstra dalam satu sentuhan. Coming soon” yang membuat seakan-akan smartphone Oppo F1 Plus ini akan segera hadir di pasar Indonesia.

Oppo F1 Plus

Oppo F1 Plus

Kabar baik yang kita dapatkan ini pun tentu membuat para pengila smartphone di Indonesia semakin merasa pensaran akan seperti apa jadinya upgrade Oppo F1 ini. Dari gambar yang ada tersebut, terlihat jelas bahwa sensor pemindai sidik jari yang dimilikinya Oppo letakan pada tombol home yang sudah pasti penempatannya sendiri adalah tepat di bagian bahwa layar yang di milikinya. Desain tampilan tombol fisik berteknologi dari Oppo F1 Plus ini pun sedikit dibuat membulat di kedua sudutnya.

Hal ini di mungkinkan untuk mempermudah pengoperasian saat sobat deteknokers meletakan ujung jari untuk membuka kunci. Menariknya pinggiran alias list dari tombol home Oppo F1 Plus juga di sempurnakan dengan warna gold yang membuatnya serasi dengan frame yang di gunakannya. Sementara untuk urusan spesifikasinya sendiri, Oppo F1 Plus diketahui akan memiliki tingkatan yang sedikit lebih sepurna.

Termasuk pada sektor layar yang kemungkinan akan menawarkan bentang lebih besasr hingga 5.5 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel serta Ram berkapasitas 4GB yang tentu jauh lebih sempurna dari Oppo F1 yang hanya memiliki Ram 3GB. Spesifikasi lain dari Oppo F1 Plus sendiri memang belum terlihat detail karena Oppo benar-benar masih merahasiakannya. Namun menurut informasi yang beredar, harga Oppo F1 Plus kemungkinan akan berada di angka Rp 5.2 jutaan, so benar tidaknya hal tersebut, ayo kita tunggu bersama.


Advertisement