Segera Hadir, Ini Bocoran Motorola Moto G4 Plus

Detekno.com – Beredarnya bocoran terbaru mengenai ponsel anyar dari Motorola bernama Motorola Moto G4 Plus serpetinya menjadi salah satu kabar yang cukup panas dalam beberpa waktu belakangan ini. Pasalnya seperti yang di kabarkan oleh salah satu pencetus bocoran-bocoran sebuah smartphone di twitter yakni Evan Blas dengan akun @Evleaks smartphone ini merupakan ponsel yang mungkin akan menjadi senjata utama Motorola dalam menghadapi pertarungan segnit pasar ponsel saat ini.

Nah bebicara soal smartphone ini, mungkin sobat masih ingat dimana pada awal tahun lalu, seorang eksklusif Lenovo berbicara mengenai sebuah smartphone android bernama Motor yang akan menawarkan sebuah scanner sidik jari atau fingerprint sensor dan sebuah layar berukuran 5 inci. Pun begitu hingga saat ini secara resmi Motorola (Lenovo) belum memberikan kepastian akan hal tersebut. Namun seperti diawal kami sampikan akun @Evleaks membocorkan sebuah gambar terbaru ponsel tersebut.

Yah walaupun hanya sebuah gambar, namun dari situ kita semua tahu bahwa nantinya ponsel yang diketahui akan membawa nama Motorola Moto G4 Plus terlihat memiliki satu tombol home di panel bagian depan yang sepertinya akan di bekali dengan sebuah sensor sidik jari tersebut. Hadirnya tombol fisik berfitur sensor sidik jari ini tentu saja menjadikan jajran ponsel smartphone besutan Motorola akan semakin bertamah banyak dan semakin menggila untuk terus menjadi pesaing berat para kompetitornya.

Beredarnya bocoran mengenai Motorola Moto G4 Plus ini setidaknya tak lebih dari dua pekan lalu setelah beredarnya sebuah bocoran ponsel anyar mereka yang disebut-sebut membawa nama Moto X3 yang membawa sebuah bentang layar seluas 5.0 inci yang terlihat di situs ekspor-impor Zauba di India. Hanya saja sampai dengan saat ini bocoran mengenai Spesifikasi yang akan di bawakan pada ponsel terbaru Motorola Moto G4 Plus ini masih belum dibeberkan secara rinci.

Alhasil samapi dengan saat ini kita semua masih di buat penasaran dengan ponsel yang satu ini. Pun begitu mengutip dari beberpa informasi yang ada, dikatakan bahwa smartphone besutan anyar dari Motorola dengan nama Motorola Moto G4 Plus ini akan segera hadir, walaupun kapan tanggal pastinya kita sendiri masih belum mendaptkan kabar pastinya. So, buat sobat deteknokers yang penasaran mungkin akan lebih baik menunggu dan menunggu kabar lebih lanjut dari Motorola.


Advertisement