Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Blaupunkt Soundphone S2

Detekno.com – Seiring berjalannya waktu, teknologi yang terus berkembang dalam industri ponsel pun semakin bergelimang. Bahkan setelah brand ternama seperti Samsung, Xiaomi, LG dan juga Sony merilis smartphone terbaik mereka dengan iming-iming spesifikasi mumpuni ke pasar Tanah Air. Belakangan ini kabarnya Blaupunkt sebagai salah satu brand smartphone yang cukup ternama pun dijadwalkan akan segera merilis smartphone baru mereka kepasar Indonesia. Adapun kesiapan untuk menghadirkan 3 sosok smartphone baru menjadi momok yang cukup menarik untuk saat ini.

Blaupunkt Soundphone S2

Blaupunkt Soundphone S2

Dari ketika smartphone tersebut, salah satu yang akan dipasarkan di Indonesia adalah Blaupunkt Soundphone S2. Seperti kita ketahui bersama, Blaupunkt sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergelut dalam industri audio, sehingga tak salah jika Blaupunkt Soundphone S2 ini akan hadir dengan menawarkan kemampuan musikal yang tinggi dan pastinya akan sangat memuaskan bagi para pengguna yang hobi mendengarkan musik ataupun menonton film. Beragam fitur dan kemampuan menarik tentunya akan disertakan Blaupunkt bada ponsel terbarunya ini. Salah satu yang paling menonjol adalah ketersediannya dapur pacu besutan Qualcomm.

Hanya saja seperti dikutip dari laman tabloidpulsa.com belum diketahui tipe apa yang akan disematkan Blaupunkt pada ponsel ini. Yang jelas, nantinya akan tersesia sebuah prosesor Quad Core 1.3 Ghz yang akan menemani chipset yang dibawanya bersama dengan Ram berkapasitas 2GB. Penggunaan komponen tersebut kabarnya menjadikan Blaupunkt Soundphone S2 mampu meraih skor benckmark antutu sebesar 24.431 point serta mampu meraih angka 416 untuk kinerja single core dan 1093 untuk kinerja multicorenya. Raihan tersebut tentu saja menjadikan ponsel ini akan sanggup melahap setip aplikasi yang sobat jalankan.

Dibandrolnya harga Blaupunkt Soundphone S2 yang dikabarkan berkisar Rp2 Juta- Rp2.5 jutaan sepertinya tak membuat ponsel ini hadir dengan biasa-biasa saja, karena masih mengutip laman yang sama, kabarnya smartphone Blaupunkt Soundphone S2 ini akan hadir dengan membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh yang yang pastinya akan mampu memberikan daya tahan yang lama. Sementara itu untuk fotografinya sendiri dijelaskan akan tersedia lensa berukuran 13 MP dibagian belakang yang tentu akan disertai beragam fitur menarik serta tak tertinggal adanya lensa kamera depan dengan resolusi 5 MP yang siap membuat selfie semakin menarik.

Hasil Benchmark Antutu Blaupunkt Soundphone S2

Hasil Benchmark Antutu Blaupunkt Soundphone S2

Sementara itu bagi sobat yang memang sedang mencari ponsel dengan layar berukuran 5 inci, tentu saja Blaupunkt Soundphone S2 juga bisa menjadi alternatif lain ketika nantinya sobat tak menemukan smartphone pilihan. Yapz layar berukuran 5 inci tersebut otomatis akan dapat memberikan keleluasaan bagi sobat untuk mengakses semua aplikasi dengan mudah. Bahkan tak tanggung-tanggung layar yang dibawanya ini juga memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga tampilan gambar benar-benar akan terasa lebih jelas dan jernih.