Segera Hadir, Bluboo Maya Max Usung Baterai 4200 mAh

Detekno.com Bluboo sepertinya tak mau tertinggal jauh dari para kompetitornya yang berbondong-bondong menhadirkan satu persatu smartphone terbaru dan terbaik mereka. Untuk itu pabrikan ponsel ini dikabarkan tengah menyiapkan satu perangkat terbaiknya yang di beri nama Bluboo Maya Max. Smartphone ini memang masih secara resmi belum di publikasikan, namun bukan berarti bocoran spesifikasi yang akan di bawanya pun tak tampak.

Yaps, mengutip informasi yang tersirat pada situs gizmochina.com (08/06/2016) baru-baru ini, kabarnya ponsel ini akan hadir dengan menawarkan cukup banyak teknologi canggih dan fitur menarik di dalamnya sebagai modal utama Bluboo dalam menggertak pada kompetitornya yang lebih dulu menghadirkan smartphone terbaik merekana. Salah satu keunggulan yang di tawarkan Bluboo Maya Max sebagai ponsel terbaru adalah kapasitas baterai yang super besar yakni 4200 mAh.

Desain Hp Bluboo Maya Max

Desain Hp Bluboo Maya Max

Dengan besarnya kapasitas yang di bawanya tersebut tentunya menjadikan ponsel ini cukup bisa di andalkan dalam memenuhi kebutuhan harian kita dalam uruasn mobile. Selain itu bila di lihat dari gambar yang ditampilkan, sepertinya ponsel ini juga akan mengusung desain unibody yang di tawrakan bersama dengan material full metal. Bahkan seperti bisa sobat lihat pada gambar diatas, tampak belakang smartphone ini juga memiliki bilatan kecil tepat di bawah lensa kamera utamanya.

Bulatan yang di berikan tersebut sepertinya juga menjadi satu keunggulan lain karena bulatan tersebut merupakan sebuah sensor sidik jari. Berjalan menggunakan OS Android Lollipop 6.0, ponsel ini juga di klaim akan menawarkan panel layar berukuran 5.5 inci, sehingga tak heran bila ponsel ini akan cukop menarik. Hal lain yang juga begitu mengejutkan dari ponsel ini adalah ketersediannya lensa kamera utama yang membawa sensor besutan Sony yakni Sony IMX 214.

Menggunakan sensor kamera tersebut tentunya lensa berukuran 13 MP yang juga mengusung Dual Tone LED Flash yang di bawanya siap membuatnya mampu menghasilkan foto super jelas dan jernih. Hanya saja seperti apa bocoran dapur pacu yang akan di bawanya sampai saat ini masih benar-benar dirahasiakan karena Bluboo Maya Max dijadwalkan baru akan di rilis pada Juli atau Agustus mendatang. So buat sobat yang penasaran tunggu saja kejutan dari Bluboo dalam waktu dekat ini.


Advertisement