Segera Dirlis Inilah Bocoran Spesifikasi Oukitel U20 Plus


Detekno.com – Minggu lalu terdengar kabar bahwa Oukitel akan segera menghadirkan ponsel Oukitel U20 Plus sebagai ponsel baru mereka yang dikabarkan juga akan membawa setup dual kamera. Dan baru-baru ini informasi seputar ponsel terbaru besutan Oukiter kembali menampakan diri dengan sejumlah bocoran spesifiaksi lainnya. Namun yang paling menarik disini adalah sektor kamera yang akan dibawakannya. Dimana informasi yang kami terima dari laman gizmochina.com, smartphoneini datang menggunakan lensa 13 MP dengan sensor Sony IMX135 disisi belakang.

Spesifikasi Oukitel U20 Plus

Spesifikasi Oukitel U20 Plus

Adapun informasi sebelumnya yang mengatakan lensa tersebut akan menampilkan 16 MP melalui interpolasi sepertinya dibantah pihak Oukitel. Sementara untuk lensa kamera satunya akan memberikan kepuasan bagi setiap penggunanya karena diklaim dapat memberikan efek bokeh yang begitu besar. Sementara itu, kini selain urusan fotografi beberpa spesifikasi lain pun sudah terlihat, dimana sebagai pendatang baru smartphone ini akan datang menawarkan baterai berkapasitas besar yakni 3.300 mAh dari SCUD.

Lebih hebatnya lagi hadirnya yang akan mengenakan OS Android Marshmallow 6.0 smartphone ini juga diklaim akan dapat memberikan manajemen baterai yang lebih baik sehingga mampu bertahan seharian ketika digunakan. Kemudian bergeser pada bagian inti dari smartphone ini, Oukitel U20 Plus akan datang menggunakanlayar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD 1080p dengan membawa panel besutan Sharp yang memiliki 5-point sentuhan serta memiliki teknologi layar lengkung 2.5D yang akan membuatnya semakin menarik dan spesial.

Bahkan tak tanggung-tanggung sebagai ponsel baru, Spesifiksai Oukitel U20 Plus ini juga tergolong menarik dari sektor dapur pacunya, dimana ponsel ini datang menawarkan chipset MediaTek MT6737T yang didalamnya dibekali prosesor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan memiliki RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa anda perluas menggunakan microSD card dengan kapasitas tampung mencapai 128GB. Nah bagi sobat yagn mungkin hobi berselfie pastinya lensa berukuran 5 MP yang ditempatkan disisi dpean akan menjadi hal paling menarik.

Oukitel U20 Plus

Oukitel U20 Plus

Bahkan sebagai pendatang baru ponsel ini juga dilengkapi dengan bodi metal yang dibentuk dengan panjang 154 mm, lebar 77.5 mm, dan tebal 8.5 mm yang menjadikannya memiliki bobot 195 gram. Adapun bisa dilihat dari beberpa dambar diatas, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang melekat pada sisi belakang bodinya sebagai autentifikasi keamanan data yang ada didalamnya. Lalu berapa harganya ? Harga Oukitel U20 Plus ini diketahui akan dibandrol seharga USD $129,99 atau setara Rp 1.7 Jutaan saat pre-sale. Dan untuk konektivitasnya mendukung dual sim dengan jaringan 4G LTE.


Advertisement