Segera Dirilis, Samsung Galaxy A7 (2017) Dapat Sertifikat Bluetooth


Detekno.com – Samsung berencana merilis Samsung Galaxy A7 (2017) dalam waktu dekat ini. Smartphone ini telah mendapatkan sertifikat Bluetooth, sehingga semakin memperkuat kabar peluncuran Galaxy A7 (2017). Dalam sertifikat tersebut terlihat kode seri SM-A720F yang menjadi kode seri smartphone ini. Kabarnya Samsung akan merilisnya pada bulan Desember mendatang, jadi sobat deteknokers harus bersabar apabila tetarik membeli smartphone canggih ini.

Sertifikat Bluetooth Samsung Galaxy A7 (2017)

Sertifikat Bluetooth Samsung Galaxy A7 (2017)

Untuk spesifikasi sendiri, Samsung Galaxy A7 (2017) dikabarkan memiliki layar berukuran 5.5 inci atau 5.7 inci yang diperkuat panel Super Amoled Display beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bodinya akan terbuat dari material full metal dan tak menutup kemungkinan Samsung akan kembali melapisinya dengan casing belakang berbahan kaca, sehingga tampilan luar Galaxy A7 (2017) akan tampak premium dan sebanding dengan harganya yang mahal.

Selain itu, tersedia pula fitur Fingerprint Sensor yang terintegrasi pada tombol home. Sedangkan untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A7 (2017) mengandalkan chipset Samsung Exynos 7870 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 3GB dan processor Octa Core 64-Bit. Performanya akan sangat cepat, sehingga semua aplikasi dan game bisa berjalan dengan sangat lancar. Terlebih smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas sangat besar, yang kabarnya tersedia dalam varian 32GB dan 64GB.

Harga Samsung Galaxy A7 (2016) pastinya dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini mengandalkan duet kamera 16 Megapixel yang dipasarkan pada bagian depan serta belakang. Resolusi kameranya lebih tinggi dibandingkan Galaxy A7 generasi sebelumnya. Terlebih smartphone ini menawarkan kamera depan 16 Megapixel yang menjamin penggunanya bisa berfoto selfie dengan hasil foto maksimal yang terlihat tajam dan sangat jernih.

Fitur konektivitas yang dimilikinya juga sangat canggih, karena dipastikan Galaxy A7 (2017) mengusung teknologi Dual Sim yang berpadu dengan konektivitas internet 3G HSPA ataupun 4G LTE. Koneksi internetnya akan berjalan sangat cepat, dan tersedia fitur Wi-Fi berteknologi Dual Band, Bluetooth, NFC, dan semoga saja sudah mengadopsi port USB Type-C. Sayangya belum diketahui kapasitas baterai yang dimilikinya, jadi lebih baik kieta menunggu dengan sabar sampai smartphone ini dirilis resmi.


Advertisement