Segera Dirilis, Le Max Pro Dapatkan Sertifikasi TENAA


Detekno.com – LeTV yang saat ini dikenal sebagai Leeco secara resmi telah memamerkan Le Max Pro sebagai ponsel android terbarunya di ajang CES 2016 lalu. Namun berhembus kabar, saat ini produk terbaru Lecco yang satu ini diketahui sudah memenuhi semua persyaratan yang diberikan TENAA sebagai badan sertifitkasi smartphone di China, sehingga bersamaan dengan kabar tersebut bocoran spesifikasi dan juga tampilan desain yang akan di gunakannya juga mulai terlihat diberbagai media karena TENAA sudah memberikan sertifitkasi.

Segera Dirilis, Le Max Pro Dapatkan Sertifikasi TENAA

Le Max Pro Dapatkan Sertifikasi TENAA | Sumber : Gizmochina, Tenaa

Dilansir detekno.com dari laman Gizmochina.com (31/01/2016) kabarnya Le Max Pro akan menjadi satu smartphone terbaru dan terbaik mereka yang digadang-gadang akan menawarkan performa kerja berkualitas dengan disiapkannya chipset Qualcomm Snapdragon 820, bahkan penggunaan tersebut diklaim akan menjadikan Le Max Pro siap menjadi smartphone pertama yang akan menawarkan performa mempuni dari chipset besutan terbaru Qualcomm tersebut karena dengan diberikannya sertifitkasi Tenaa tentu saja siap juga smartphone ini dipasarkan.

Bukan saja hanya berhasil melewati TENAA di China, smartphone Le Max Pro juga diketahui telah lolos uji coba China AS FCC. Dari daftar yang di berikan TENAA, dengan jelas memperlihakan bahwa chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dibawanya tersebut menawrakan kinerja mempuni dengan didukung prosesor Quad Core 2.2 Ghz serta tersedianya Ram berukuran 4GB. Sehingga tak heran bila nantinya smartphone ini akan dilego dengan harga yang mahal, Spesifikasi Le Max Pro lainya sudah disediakan internal memori seluas 64 GB.

Semua kinerja yang ditawarkan hardware tersebut akan tertampil sempurna pada layar berukuran 6.3 inci yang mana dari database TENAA dengan jelas diperlihatkan bahwa layar luas tersebut akan memiliki resolusi 2K atau setara dengan 2560 x 1440 pixels yang kemungkinan sudah dilengkapi lapisan anti gores terbaik. Adapun smartphone yang didesain menggunakan material metal dengan dimensi 167 × 93,4 × 8.95 mm ini, diketahui akan menawarkan sebuah lensa kamera utama berukuran 21 MP, dan lensa depan berukuran 4 MP Ultrapixel.

Tampilan Samping Le Max Pro

Tampilan Samping Le Max Pro

Selain itu, pada sisi fiturnya, handset tebaru bernama LE Max Pro ini juga diklaim menjadi smartphone pertama yang sudah disertai teknologi Qualcomm’s Ultrasonic fingerprint sensor, Sense ID yang kabarnya diletakan pada sisi bagian belakang. Dan untuk kebutuhan penggunaanya sudah disematkan pula baterai 3.400 mAh baterai yang disebut juga akan memiliki fitur fast charging. Untuk pengoperasiannya LE Max Pro sudah ditawarkan dengan sistem operasi android Marshmallow 6.0 serta sudah dilengkapi sebuah fitur dual sim.

Dengan mengutip laman sumber yang kami sertakan diatas, secara resmi memang belum diketahui berapa harga Le Max Pro yang saru ini, tetapi bila berkaca dari beragam sumber lainnya, kabarnya dengan spesifikasi Le Max Pro yang sempurna diatas, ponsel tebraru ini akan dibandrol sekitar 3499 Yuan ($535) atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp7,3 Jutaan. Yah harga tersebut tentu akan menjadi harga pasar China, sementara untuk negara lain termasuk juga Indonesia hingga saat ini belum ada konfirmasi jelas apakan akan dipasarkan di tanah air ataupun tidak, jadi kita tunggu saja kehadirannya nanti.


Advertisement