Segera Dirilis Inilah Spesifikasi Blu R1 Plus, Penasaran ?


Detekno.com – Kesipan Blu Mobile untuk merilis smartphone terbaru mereka yakni Blu R1 Plus sepertinya sudah begitu lengkap. Pasalnya sederte sertifikasi yang memang diperlukan sebelum diresmikan sudah dikantonginya. Salah satu sertifitkasi penting yakni FCC pun sudah dimiliki. Dimana dalam database dari FCC memperlihatkan bahwa smartphone ini akan datang dengan spesifikasi yang memang cukup berkelas dan berkualitas untuk bisa memenuhi kebutuhan mobile sobat deteknokers ketika mengunakannya sebagai pelengkap kebutuhan hariannya.

Menurut laporan terbaru dihalaman phoneradar.com, dijelaskan bahwa smartphone ini akan didatangkan secara ekslusif dengan harga yang cukup terjangkau. Namun begitu dibalik bandrol harga Blu R1 Plus yang akan ditawarkan, smartphone ini tetap bisa menjadi pilihan yang terbaik karena dari database FCC yang ada, ponsel ini akan datang menggunakan chipset MediaTek MT6737V yang didalamnya memiliki prosesosr Quad Core 64-Bit sebagai dapur pacunya. Tak hanya sampai disitu saja, chipset ini juga masih akan dilengkapi dengan berbagai mancan teknologi mempuni didalamnya.

Blu R1 Plus

Blu R1 Plus

Dan salah satunya adalah ketersediannya RAM dengan kapasitas 2GB yang pastinya akan mampu membuat smartphone ini bisa berjalan secara lancar ketikan digunakan memenuhi kebutuhan harian sobat. Tak hanya sampai disitu saja, spesifikasi Blu R1 Plus lainnya juga tak kalah menarik dan tak kalah memikat, dan salah satu dari banyaknya fitur yang akan ditawarkan adalah hadirnya sebuah layar dengan bentang 5 inci. Layar tersebut bisa dibilang cukup menarik karena Blu Mobile menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Bahkan panel yang digunakan pun sudah bertipe IPS LCD dengan tingkat keraptan 294 ppi.

Penggunaan hardware diatas tentu saja membuat kinerja smartphone ini akan terasa cukup berkualitas dan berkelas. Lalu untuk kebutuhan simpanannya smartphone ini sudah dilengkapi memori dengan kapasitas 16GB yang mana kapasitas tersbeut masih bisa diperluas dengan microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 64GB. Adapun untuk menjadikan smartphone yang satu ini lebih sempurna, ditambahkan pula software terbaru yakni Android Marshmallow 6.0 yang tentu saja sudah dipercantik dengan menggunakan user interface khas mereka.

Belum diketahui secara pasti kapan Blu Mobile akan merilis ponsel yang satu ini, namun dipastikan itu tak akan lama lagi. Dan untuk membuat smartphone ini bisa diterima dengan baik oleh para pengguna umum, Blu juga menawarkan lensa kamera beresolusi 8 Megapixels dibagian belakangnya, dan 5 Megapixels dibagian depannya. Lalu untuk menyempurnakannya Blu juga menawarkan baterai 4000 mAh sebagai sumber dayanya. Kemudian berapa bandrol harga yang akan diberikan pun juga masih menjadi misteri, namun dari rincian diatas bisa jadi harga Blu R1 Plus akan berada pada range 2 jutaan.


Advertisement