Segera Dirilis Inilah Bocoran Terbaru Spesifikasi HTC 11, Mau Tau ?

Detekno.com – Sempat dikabarkan akan segera merilis ponsel baru bernama HTC 11 dengan tampilan desian mewah dan spesifikasi mumpuni, sepertinya memang bukan hanya saja. Pasalnya beredar kabar jika HTC 11 yang akan siap menjadi ponsel baru ditahun 2017 mendatang, saat ini tengah produksi dan tengah diuji coba. Bahkan hadiarnya smartphone ini sebagai ponsel flaghsip di tahun 2017 sepertinya memang akan menjadi lawan berat bagi para produsen ponsel lain seperti Samsung dan juga Apple yang ditengarai saat ini tengah memproduksi ponsel baru mereka.

Adapun salah satu alasan kenapa HTC 11 akan menjadi lawan tanggung bagi mereka adalah, kesiapan HTC untuk menyelipkan dukungan hardware dan juga software canggih yang ada. Salah satunya rumor yang beredar baru-baru ini bahkan menyebutkan jika HTC 11 ini akan datang dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan akan diperkuat dengan adanya prosesor Octa Core 64-Bit serta hadirnya GPU Adreno 540 yang akan membuat kinerja ponsel ini semakin mumpuni dan berkualitas tinggi untuk membuat aplikasi yang dijalankan semakin lancar.

Bocoran Spesifikasi HTC 11 Terbaru

Bocoran Spesifikasi HTC 11 Terbaru

Tidak saja hanya sampai disitu, untuk memperkuat kinerja yang akan ditawrakannya HTC 11 ini juga diketahui akan disertai dengan adanya sebuah RAM berkapsitas 8GB. Sayangnya benar tidaknya penggunaan kapasitas RAM 8GB ini masih menjadi misteri karena pihak HTC sendiri masih menutupi dan belum mengkonfirmasi akan kabar yang satu ini. Jika benar demikian tentu saja HTC 11 ini akan mampu menjadi ponsel dengan kapasitas RAM terbesar yang ada mengingat untuk saat ini kapasitas RAM terbesar yang dimiliki ponsel flaghsip adalah 6GB.

Bahkan tak tanggung-tanggung, dari laporan terbaru yang kami terima dari laman Phonearena.com belum lama ini, dikatakan juga jika nantinya ponsel high-end ini akan datang menggunakan layar berukuran 5.5 inci yang menggunakan panel terbaik dengan menawarkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Kemudian dari kabar yang sama, ponsel ini juga diketahui akan datang dengan menawrakan kapasitas memori internal yang cukup besar yakni 256GB yangpasti akan mudah untuk sobat menyimpan beragam file didalam ponsel ini.

Bergeser pada bagian fotografinya, sebagaimana tersirat dari warta yang ada, smartphone HTC 11 ini akan dilengkapidengan lensa 12 Megapixels dibagian belakang dan 8 Megapixels dibagian depan sebagai kamera selfie dan video call. Sementara untuk daya tahannya, diketahui akan membawa dukungan baterai berkapasitas 3700 mAh yang sudah didukung dengan fitur Quick Chardge 4.0 dengan daya pengisian 20% lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Dan semoga saja akan dirilis menggunakan Android Nougat + HTC Sense 8 UI dengan perkiraan harga sekitar USD $691 atau hampir setara dengan 9.2 jutaan.