Segera Dirilis Inilah Bocoran Spesifikasi Uhans U300


Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru Uhans bernama Uhans U300 yang siap untuk dirilis kepasaran dalam waktu dekat ini. Smartphone ini sepertinya masih akan mengisi pasar ponsel disegmen menengah bahwa dengan kisaran harga yang relatif terjangkau. Namun demikian, meskipun dibandrolnya harga Uhans U300 ini dengan bandrol yang murah, spesifikasi yang akan dibawanya terbilang cukup mempuni dan pastinya bisa diandalkan. Hal ini karena Uhans mencoba memberikan yang terbaik bagi pada penggunanya lewa seri smartphone terbarunya ini.

Uhans U300

Uhans U300

Dalam kutipan yang kami lansir dari laman Gizchina.com, diketahui bahwa smartphone ini akan menawarkan chipset MediaTek MT6753 yang dipadukan dengan prosesor Quad core 1.3 GHz. Bahkan bukan hanya sampai disitu saja, akan sebanding dengan harga yang ditawrakan, ponsel ini juga akan akan diperkuat oleh penggunaan sebuah RAM dengan kapasitas besar yakni 2GB yang akan membuat setiap kinerja yang dihadirkan selalu sempurna. Dengan begitu baik kinerja multitasking ataupun gaming lewat smartphone yang satu ini pastinya akan cukup powerfull.

Tak hanya sampai disitu saja, Uhans U300 ini juga dilengkapi dengan GPU Mali T720 yang akan membuat performa grafisnya semakin perfect. Lalu ponsel yang diketahui akan hadir dengan membawa sistem operasi Android Lollipop 5.1 ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup lega, dimana masih mengutip dari laporan yang ada dihalaman sumber, smartphone ini akan menawarkan memori internal berkapasitas 16GB yang nanatinya masih bisa kita upgrade menggunakan slot microSD yang disertakannya dengan daya tampung yang mencapai 32GB.

Hal yang paling menarik dari Uhans U300 juga datang dari sektor desain, dimana dengan harga yang akan ditawrakannya, ponsel ini sudah dibuat menggunakan material premium berupa kulit yang menjadikannya lebih memiliki grip genggaman yang cukup sempurna. Adapun untuk bagian layarnya, ponsel terbaru yang satu ini kabarnya akan menawarkan panel IPS LCD dengan bentang 5 inci dengan tingkat resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta memiliki keraptan pixels mencapai 441 ppi yang membuatnya dapat menampilkan gambar dengan cukup jelas dan jernih.

Sementara itu untuk menunjang setiap pekerjaan yang ada, Uhans U300 akan dilengkapi baterai berkapasitas 3000 mAh yang mampu membuatnya bertahan cukup lama. Sementara itu untuk sektor konektivitasnya, sebagai pendatang baru smartphone ini dilengkapi dengan dukungan dual sim yang akan dapat anda manfaatkan untuk akse sinternet dengan kecepatan 4G LTE dan juga 3G HSPA. Selain itu Uhans juga menambahkan beberapa fitur konektivitas lain seperti Wi-Fi 802.11, b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, dan tak tertinggal port microUSB 2.0.

Harga Uhans U300

Harga Uhans U300

Kemudian pada sektor fotografinya, sebagai pendatang baru yang cukup kuat untuk bisa mengalahkan para kompetitornya dengan keunikan yang dimilikinya, smartphone ini juga diketahui akan datang bersama lensa kamera berukuran 13 Megapixels dibagian belakang dengan dukungan LED Flash dan juga Autofocus serta kemampuan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels. Dan untuk kamera selfienya, ditambahkan lensa berukuran 5 Megapixels. Sayangnya mengutip informasi dilaman sumber belum dijelaskan berapa harga Uhans U300 ini nantinya.


Advertisement