Segera Dirilis, Inikah Sosok Smartwatch Meizu Pertama ?

Banner

Detekno.com – Meizu nampaknya akan kembali menggebrag pasar global dengan merilis Smartwatch Meizu pertamanya yang kabarnya akan segera dihadirkan pabrikan ternama ini. Meskipun tahu bahwa penjualan perangkat wearable device ini kurang baik untuk saat ini, namun Meizu tetap bersikukuh bahwa mereka akan tetap merilis smartwatch pertama mereka sebagai koleksi terbaru dari pabrikan smartphone yang sudah cukup memiliki nama di pasar global, termasuk untuk pasar Indonesia yang untuk sebagian besar masyarakatnya mungkin sudah tak asing lagi.

Segera Dirilis Inikah Sosok Smartwatch Meizu

Segera Dirilis Inikah Sosok Smartwatch Meizu (foto : xiaomitoday.com)

Smartwatch Pertama Meizu

Smartwatch Pertama Meizu

Dalam kutipan informasi yang kami rangkum dari situs phonearena.com (28/07/2016) smartwatch Meizu ini terlihat memiliki desain yang hampir sama seperti kebanyakan jam tangan pada umumnya. Terlihat memiliki bodi dengan bentuk bulat, smartwatcah inijuga memperlihatkan detail fisik yang akan di usungnya. Dimana tak hanya menempatkan satu tombol pada sisi samping kanan yang mungkin berfungsi sebagai tombol power, terlihat dengan jelas bahwa Meizu justru menyertakan tiga tombol elegan pada salah satu sisinya ini.

Menariknya dalam laporan yang ada dihalaman sumber, tak hanya menampilkan sosok smartwatch Meizu semata, bisa dilihat pula adanya sebuah kemasan retail berwarna hitam yang tepat di atasnya terukir logo Meizu. Adapun spesifikasi Smartwatch Meizu ini akan di hadirnya dengan membawa sebuah dapur pacu bertipe Rockchip RK6321 SoC dengan prosesor Dual Core Cortex A5 yang mungkin sedikit terdengar agak segerhana. Sayangnya Meizu sendiri masih belum mengkonfirmasikan kebenaran kabar yang satu ini.

Sementara itu, dijelaskan juga bahwa nantinya perangkat wearable ini belum bisa dipastikan akan mengusung sistem operasi Android Wear. Untuk itu bagi sebagian besar masyarakat yang melihat kabar terbaru ini pastinya berharap bahwa Meizu akan memberikan yang terbaik untuk membuat jam tangan pintar ini mampu bersaing melawan para kompetitornya. Dalam gambar yang disertakan, terlihat dengan jelas bahwa Wallpaper yang di gunakan memiliki ukiran logo Meizu dan memperlihatkan dua strap yang di bawanya memiliki warna coklat dan hitam.

Detail Box Retail Meizu Smartwatch

Detail Box Retail Meizu Smartwatch

Hanya saja belum bisa dipastikan berapa bandrol harga Smartwatch Meizu ini kedepannya, mengingat Meizu sendiri belum membenarkan kabar yang satu ini. Namun untuk waktu perilisannya, diharapkan Meizu akan memperkenalkannya pada 10 Agustus mendatang yang dijelaskan bersamaan dengan perilisan dua smartphone Meizu berlayar 5.5 inci Full HD 1080p dan mempunyai usungan bodi metal serta akan disertai sebuah dapur pacu chipset MediaTek Helio P10 dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal, untuk itu tunggu kabar selanjutnya hanya di Detekno.com.


Advertisement