Segera Dirilis, Ini Detail Spesifikasi LG GPad X2 8.0 Plus

Detekno.com – Setelah meresmikan beberpa smartphone terbaru di tahun 2017 ini, LG kini dikabarkan akan kembali memberikan angin segar bagi para pecinta perangkat berlayar lebar dengan kesipan mereka untuk merilis tablet “LG GPad X2 8.0 Plus”. Meski belum ada informasi resmi dari pihal LG, namun dikutip dari laman phoneradar.com, kabarnya smartphone yang satu ini kini sudah terlihat di situs resmi T-Mobile dengan membawa bekalan layar berukuran 8 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Walaupun spesifikasi rinci dari tablet terbaru LG ini belum dirilis resmi oleh pihak LG, namun dari beberpa informasi yang kami dapatkan, disebutkan jika perangkat berlayar labar ini akan tetap dilengkapi dengan komponen hardware dan software yang begitu sempurna. Yang dimana salah satunya adalah dengan adanya rumor yang menyebutkan jika ponsel ini akan datang dengan prosesor Ocra Core 64-Bit yang akan berjalan dengan kecepatan 1.4Ghz. Kemudian tak saja hanya sampai disitu, masih mengutip laporan yang sama, LG GPad X2 8.0 Plus juga akan dilengkapi dengan ram berkapasitas 2GB.

LG GPad X2 8.0 Plus

LG GPad X2 8.0 Plus

Menjadi tablet baru yang saat ini tengah digarap pabrikan asal Korea Selatan, LG GPad X2 8.0 Plus bisa dibilang menjadi salah satu tablet yang bisa menjadi alternatif disaat sobat deteknokers sedang mencari tablet baru. Pasalnya bukan saja menawarkan spesifikasi hardware seperti diatas, dibalik harga LG GPad X2 8.0 Plus yang akan ditawarkan, tablet ini juga diketahui akan membawa media penyimpanan seluas 32GB yang bisa jadi nantinya akan dapat sobat perluas menggunakan penyimpanan eksternal.

Lalu, untuk tetap bisa memberikan kepuasan pada setiap konsumen yang menggunakan, kabarnya LG juga tetap akan meletakan kemampuan mengakses internet dengan kecpeatan 4G LTE yang pastinya didapat dari penggunaan sim card yang ditawarkan didalam perangkat ini. Sementara itu, bagi sobat yang hobi berfoto dan bervideo call, LG GPad X2 8.0 Plus juga disebut-sebut akan menawarkan setup kamera yang cukup menarik untuk kuran sebuah tablet. Yang dimana pada bagian depan dan bagian belakang akan menggunakan lensa beresolusi 5 MP dengan beragam fitur menarik.

Masih mengutip informasi yang sama, LG GPad X2 8.0 Plus juga dikabarkan akan datang dengan membawa bekalan baterai berkapasitas besar yaitu 4.400 mAh yang diklaim akan dapat membuat perangkat ini cukup awet ketika digunakan. Bahkan sebanding dengan harga yang akan ditawarkan, perangkat yang satu ini juga disertai dengan fitur NFC, Bluetooth v4.2 dan juga port USB v2.0. Namun yang paling menarik tentu saja adanya sebuah GPad Pack Plus dock yang berfungsi untuk menjadi sebuah stand dibagian belakangnya.


Advertisement