Segera Dirilis, Ini Bocoran Terbaru Moto X (2017)

Detekno.com – Beragam tipe ponsel yangtelah dirilis Motorola memang selalu laris manis dipasaran, dan pada tahun 2016 ini brand smartphone asal Amerika ini cukup terang dan sukses dengan seri Motorola Moto Z yang cukup mampu memikat begitu banyak konsumen diberbagai negara. Dan sebelumnya vendor yang satu ini juga cukup mearih kesuksesan dengan seri Motorola Moto X dan menjelang tahun baru 2017 diketahui jika pabrikan ponsel terbaik dunia ini akan segera merilis versi update dari Motorola Moto X dengan nama Moto X (2017).

Beredarnya kabar munculnya ponsel Moto X (2017) ini tentu saja menjadi kabar yang cukup menarik mengingat ponsel ini nantinya akan diperkuat dengan sederet hardwere dan software yang pastinya akan cukup berkualitas. Bahkan tak hanya mengabarkan kabar kemunculan ponsel terbaru, dilansir dari laman GSMarena.com show-up gambar nyata dari ponsel yang diduga adalah Moto X (2017) ini juga terlihat begitu apik dengan tampilan depanyang akan dipercantik dengan adanya tombol home yang mungkin sudah terintegrasi dengan sensor sidik jari.

Motorola Moto X (2017)

Motorola Moto X (2017)

Sementara show-up tampilan desain pada bagian belakang dengan jelas memperlihatkan akan tersedianya sebuah sensor lensa kamera dengan bentuk bulat yang cukup besar, serta adanya dual LED Flash. Tak disebutkan secara rinci terkait bocoran spesifikasi yang akan dibawa ponsel ini, namun terlihat dari gambar yang ada ponsel ini sepertinya nantinya akan datang membawa layar berukuran 5 atau 5.5 inci. Sementara dari show-up foto ponsel yang diduga Moto X (2017) tersebut terlihat jika ponsel ini datang dalam balutan warna gold.

Kemudian pada kontruksi bodi yang dibawanya dikatakan akan masih menggunakan material plasik yang dipadukan dengan frame berbahan metal yang menjadikannya terlihat lebih premium look. Hal ini tentu saja akan membuat harga yang diberikan Motorola pada ponsel terbarunya ini akan cukup mahal. Yang pasti dengan spesifikasi yang akan ditawarkannya tentu saja smartphone ini akan benar-benar bisa menjadi pilihan terbaik ketika nantinya ponsel pintar ini sudah mulai dirilis kepasaran.

Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar mengenai kapan pastinya smartphone ini akan dirilis kepublik, bisa jadi ponsel ini akan dipublikasikan pada awal tahun 2017 mendatang. Dan semoga saja untuk bagian spesifikasi yang akan diusung ponsel ini benar-benar cukup mempuni dan berkualitas yang setidaknya akan bisa bersaing melawan para kompetitor yang ada saat ini. Nah untuk sobat deteknokers yang penasaran dengan ponsel ini tunggu kabar selanjutnya dari Motorola terlaih ponsel anyar Motorola Moto X (2017) ini hanya di Detekno.com.