Segera Dipasarkan, Hp ZTE Nubia Z11 Mini Dibandrol 3 Jutaan

Banner

Detekno.com – Hp ZTE Nubia Z11 Mini yang baru saja di rilis ZTE sepertinya akan menjadi smartphone android yang cukup menarik, pasalnya dikutip dari halaman GSMarena.com, ponsel dengan bentang layar seluas 5.0 inci ini akan mulai dipasarkan pada akhir April 2016 ini dengan harga USD $230 atau hampir setara dengan Rp 3 jutaan. Yah harga tersebut memang sejatinya cukup kompetitif untuk mampu memberi perlawanan bagi sebagian besar smartphone android yang ada saat ini.

Akan dipasarkannya hp ZTE Nubia Z11 Mini lewat salah satu e-commerce ternama yakni JD China tentu saja bagi sebagaian besar masyarakat kita semakin di buat penasaran dengan smartphone yang satu ini, apalagi dibalik harga yang cukup kompetitif tersebut, smartphone ini banyak menawarkan kemampuan terbaiknya termasuk dalam mengandalkan lensa kamera berukuran 16 MP yang di pasangkan pada sisi bagian belakang dengan menawaran sensor Sony IMX298 sama seperti Xiaomi Mi5.

Hp ZTE Nubia Z11 Mini

Hp ZTE Nubia Z11 Mini

Dari penggunaan tersebut, ZTE juga meletakan teknologi NeoVision dengan aperture seluas f/2.0 serta adanya fitur LED flash, dan juga PDAF (Phase Detection Autofokus). Mempuninya lensa kamera belakang pada hp ZTE Nubia Z11 Mini ini pun akan semakin diperkuat dengan hadirnya sebuah lensa kamera 8 MP dibagian depan yang memanfaatkan lensa 1.4 ultrapixels dengan membawa sudut lebar seluas 80 derajat dan juga aperture f/2.4 dan tak tertunggak adanya baterai 2800 mAh.

Mengutip informasi yang kami dapatkan, harga hp ZTE Nunia Z11 Mini yang cukup terjangkau tetap menjadikannya memiliki bekalan panel layar IPS Display berteknologi 2.5D dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dimana layar tersebut tentu akan mampu menampilkan gambar super jelas karena ZTE pun meletakan tingkat kepadatan pixels hingga 441 ppi. Menariknya tampilan yang juga tak kalah menariknya pun di berikan ZTE dengan menandemkan OS Android Lollipop 5.1.1 dengan Nubia UI.

Sementara spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini dari sektor peforma kerjanya sudah di perkuat oleh sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang didalamnya sudah tersemat prosesor Ocra Core 64-Bit dengan kecepatan 1.5 Ghz. Lebih sempurnanya lagi, ZTE juga menanamkan GPU Adreno 405 dan sebuah Ram berukuran 3GB. Dengan hal ini tentu saja setiap langkah dari aplikasi yang ada akan terasa cukup memuaskan karena dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan alias lag.

Fitur Sensor Sidik Jari ZTE Nubia Z11 Mini

Fitur Sensor Sidik Jari ZTE Nubia Z11 Mini

Selanjutnya desain cantik nan elegan dengan balitan bingkai berbahan logam pun menjadi salah satu sumber daya tarik terbesar lainnya, disamping pada sisi belakangnya hp ZTE Nubia Z11 Mini juga menawarkan sensor pemindai sidik jari. Adapun untuk menguatkan semua aktifitas setiap para pengguna, ponsel ini di lengkapi memori seluas 64 GB dan juga dukungan dual-SIM dengan mambawa akse 4G LTE yang mendukung VoLTE, Bluetooth, Wi-Fi dan GPS, NFC dan juga satu port USB Type-C.


Advertisement