Sebulan Lagi Asus Zenfone 4 Akan Sambangi Indonesia

Detekno.com – Asus dikenal sebagai brand ternama asal Taiwan yang sudah sangat lama berada di Indonesia. Setelah kemarin mereka merilis Asus Zenfone 4 di negara asalnya, kini mereka akan kembali membawa smartphone barunya itu ke Indonesia. Dari rencana yang dibuat oleh Asus, mereka akan mendatangkan Zenfone 4 pada bulan September 2017 mendatang. Berarti tidak akan lama lagi, kita bisa membeli smartphone flagship Asus ini secara resmi.

CEO Asus Jerry Shen mengatakan lewat Detik Net, bahwa Asus sebenarnya ingin mendatangkan secara cepat ponsel terbarunya itu di Indonesia. Namun mereka masih terganjal soal TKDN, jadi mau tidak mau mereka harus terlebih dahulu memenuhi aturan TKDN dari pemerintah Indonesia. Proses yang dilaluinya itu terbilang cukup panjang dan tidak mudah.

Sebulan Lagi Asus Zenfone 4 Akan Sambangi Indonesia

Sebulan Lagi Asus Zenfone 4 Akan Sambangi Indonesia

Lebih lanjutnya ia mengatakan bahwa Asus akan merilis Zenfone 4 di Indonesia dan paling lambat 1 atau 2 bulan ke depan. Setelah Asus Zenfone 4 dirilis secara resmi di Taiwan. Perlu sobat deteknokers ketahui Asus Zenfone 4 sendiri memiliki banyak varian berbeda diantaranya Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max dan Zenfone 4 Max Pro. Keenam varian tersebut memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda.

Shen juga menjelaskan bahwa tiap-tiap pasar negara punya perbedaan dari segi ketertarikan akan varian ponsel Asus Zenfone 4 ini. Untuk Indonesia sendiri, Shen mengatakan bahwa konsumen Indonesia lebih menyukai smartphone selfie. Jadi besar kemungkinan yang akan difokuskan oleh Shen untuk dirilis di Indonesia secara cepat adalah Asus Zenfone 4 Selfie dan Asus Zenfone 4 Selfie Pro.

Untuk mengincar segmen kelas menengah ke bawah, Asus akan mempersiapakn Asus Zenfone 4 Max. Dimana varian ini akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari keenam varian itu. Apa yang dilakukan oleh Asus ini memang cukup strategis. Mereka dalam satu waktu merilis banyak smartphone dengan keunggulannya masing-masing. Dan juga memberikan pilihan harga yang sesuai dengan target pasar yang mereka tuju. Selain menghemat biaya peluncuran produknya, Asus juga menghemat biaya pengkapalan setiap produknya itu.


Advertisement