Sebuah Poster Tunjukan Waktu Rilis Samsung Galaxy S8

Detekno.com – Kabar mengenai generasi penerus ponsel flagship samsung yang tidak lain Samsung Galaxy S8, memang sudah terbilang bayak, bahkan pada beberapa waktu yang lalu, disebutkan kalau flagship terbaru garapan samsung tersebut dengan ukuran RAM 6 GB, hanya akan ada di China saja. Akan tetapi hal itu tentunya tidak lantas harus dipercaya 100%, karena pada dasarnya memang pihak samsung sendiri belum mengemukakan strategi penjualan atas rancangan ponsel flagship terbarunya tersebut.

Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menunjukan akan sebuah poster dari samsung, dimana sobat deteknokers bisa langsung lihat dibawah ini, poster menunjukan kalau nantinya Samsung Galaxy S8 bakal diperkenalkan pada bulan 4 yang berarti April tahun 2017. Sayangnya mengenai waktu tepatnya, atau tanggal, tidak disebutkan pada poster dibawah, namun menurut sumber, flagship terbaru besutan samsung ini tidak akan jauh-jauh dari 21 April sampai dengan 28 April.

Waktu Rilis Samsung Galaxy S8 | Sumber : GSMarena

Waktu Rilis Samsung Galaxy S8 | Sumber : GSMarena

Kemudian mengenai detail lain, seperti pada bagian spesifikasi, samsung jelas-jelas memperkuat lini dapur pacu pada galaxy S8 dengan chipset versi terkini dari Qualcomm, yang tidak lain Snapdragon 835, dan samsung juga menghadirkannya bersama chipset seri Exynos terbaru yakni Exynos 8895. Keduanya diketahui merupakan chipset terbaru dengan kemampuan lebih baik dibanding generasi sebelumnya, yang memungkinkan para pengguna dapat menjalankan berbagai aktifitas betar di atas layar secara lancar.

Terlebih lagi, samsung dipastikan bakal menemani bagian inti itu tadi dengan RAM berukuran besar, dan menyediakan ruang simpan internal yang diharapkan dapat di ekspansi menggunakan microSD, agar nantinya para pengguna tidak terpancang dengan internal memori saja. Sedangkan mengenai sisi visual,  samsung disebut-sebut akan membekali bagian paling depan pada perangkat smartphone terbarunya dengan dua opsi pilihan berbeda, adapun untuk ukurannya, 5,8 inch diperuntukan bagi varian samsung Galaxy S8 Reguler.

Selanjutnya Galaxy S8 + dibekali panel layar lebih besar atau tepatnya 6,2 inch. Meski pada versi plus di buat lebih besar, resolusi layar serta tingkat ketajaman warna yang di tawarkan di atas layar tetaplah terjaga, yang dapat membuat setiap pengguna nantinya dibuat terpukau olehnya. Sedangkan lini fotografi, terpasang ukuran lensa 12 Megapixel dilini utama, lengkap bersama dual pixel autofocus dan dapat menghasilkan video dengan fps tinggi. Sedangkan lebih jelasnya lagi, kita tunggu saja bersama-sama hingga waktu rilis itu tiba, semoga tidak akan jauh dari kabar yang akhir-akhir ini muncul di berbagai media, termasuk di Detekno.


Advertisement