Sebuah Poster Menunjukkan Harga Meizu Pro 6S


Detekno.com – Kedatangan Meizu Pro 6S memang banyak yang menunggu-nunggu. Berbagai bocoran seputar Hp Meizu Pro 6S sudah muncul terlalu banyak. Baik bocoran soal desain, spesifikasi dan tanggal rilis. Dan pada hari ini kami baru saja mendapatkan kabar bahwa Meizu tampaknya akan membanderol harga Meizu Pro 6S sekitar 2699 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4,6 Jutaan saja. Menjelang acara peluncuran Meizu Pro 6s yang akan diadakan pada hari ini. Tampaknya ingin dimanfaatkan oleh Meizu agar banyak yang tertarik untuk mengikuti perkembangan ponsel terbarunya.

Dilansir dari halaman Gizmochina, Meizu Pro 6S sudah muncul di mal online populer Jingdong yakni JD.COM dimana untuk pemesanan Meizu Pro 6S sudah dibuka. Dari gambar yang terlihat dalam situs tersebut menunjukkan bahwa desain nyata dari Pro 6S terlihat sangat konsisten dengan versi Pro 6. Pro 6S terlihat menggunakan desain tubuh berbahan logan serta band atena yang berada dibagian tepi atas serta bawah. Perangkat ini juga dikatakan akan datang dengan seluruh dukungan jaringan namun sayangnya tidak ada slot microsd pada Meizu Pro 6S.

Sebuah Poster Menunjukkan Harga Meizu Pro 6S

Sebuah Poster Menunjukkan Harga Meizu Pro 6S

Harga Meizu Pro 6S yang sudah kami sebutkan sebelumnya merupakan harga untuk versi memori internal 64 GB dan RAM 4 GB. Nantinya Meizu juga menyediakan pilihan yang murah lagi dengan memori internal 32 GB. Mengacu dari spesifikasi rumor yang sudah muncul di Internet dan sudah kami bahas sebelumnya. Meizu Pro 6s akan membawa layar 5,2 inci beresolusi Full HD. Yang akan diperkuat oleh Hardware chipset MediaTek Helio X25.

Dari kabar yang muncul lewat halaman Antutu baru- baru ini mengungkapkan bahwa kamera Meizu Pro 6S setidaknya akan dibekali sensor kamera belakang 21 MP. Namun ada anggapan bahwa informasi tersebut adalah salah. Karena mungkin Meizu Pro 6S akan memiliki setidaknya kamera belakang 12 MP dari sensor Sony IMX386 yang digunakan oleh Meizu MX6. Yang terdapat juga dukungan 4 OIS Axis yang menjaga kestabilan pengambilan video.

Untuk daya baterainya sendiri akan memiliki kapasitas 3060 mAh. Belum bisa dipastikan sejauh ini apakah ada fitur fast charging atau tidak. Yang jelas acara perilisan Meizu Pro 6S akan sebentar lagi dibuka oleh Meizu. Sehingga tetap berada di detekno.com yah sob, soalnya kami akan memberitahukan kepada sobat spesifikasi dan harga Meizu Pro 6S yang resmi dirilis.


Advertisement