Sebuah Gambar Tunjukan Setup Dual Camera LeEco LEX720


Detekno.com – Kabar akan ponsel garapan terbaru dari LeEco terlihat di berbagai media, bahkan beberapa waktu yang lalu kami pernah mengungkapkan akan spesifikasi yang dibawanya, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel cerdas terbaru kembali terlihat dalam bentuk desain bagian belakang serta sisi samping kanan. Sobat deteknokers bisa lihat sendiri dibawah, yang mana terlihat seperti tampak muka robot dari Futurama dengan dua buah bola mata untuk menepatkan dua setup kamera dari LeEco LEX720.

Kemudian di bagian bawahnya tersemat dual LED Flash yang siap memberikan pencahyaan secara maksimum ketika dibutuhkan. Tak hanya itu saja, bagian body yang digunakan oleh LeEco pada ponsel cerdas miliknya ini berupa full metal. Tentunya hal ini akan semakin meningkatkan nilai jual yang ada menjadi jauh lebih tinggi. Apalagi kamera yang bakal digunakan oleh produsen asal negri tiongkok ini berukuran ektra besar yaitu dengan 16 Megapixel, dipastikan adanya bagian tersebut sobat bisa dapatkan hasil foto berkualitas setiap saat.

Detail Desain LeEco LEX720 | Sumber : Phonearena

Detail Desain LeEco LEX720 | Sumber : Phonearena

Disamping itu, tepat di bawah lingkaran kamera yang disebut-sebut sebagai muka robot, terdapat fingerprint sensor atau pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan tertinggi miliknya, yang biasanya dengan penempatan pada bagian belakang dapat medukung proses unlocking lebih cepat. Adapun pada gambar di atas juga menunjukan tombol pengaturan volume dan power di lini bawahnya. Lalu terlihat pula list berwarna putih di ujung bagian atas, yang merupakan antena penguat sinyal agar memiliki daya tangkap sinyal lebih baik.

Lantas lini depan dari LeECo LEX720, disebutkan membawa panel layar dengan resolusi 1080p. Menariknya lagi, teknologi 2.5D tak lupa di usung olehnya, yang akan semakin membuatnya terkesan premium. Disamping itu pula, berkat teknologi yang dibawanya itu pula, menjadikan dirinya tampak bezels. Selanjutnya mengenai performa, seperti yang pernah kami katakan sebelumnya, LeEco yang di perkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 821 dan RAM sebesar 4GB, tercatat dapat menghasilkan skor 154.272 poin.

Bila hasil tersebut dapat di pertanggung jawabkan hingga waktu perilisan, itu berarti dirinya dapat disejajarkan dengan ponsel flagship besutan samsung maupun xiaomi. Ditambah lagi sistem operasi pada saat pengujian, pihak LeEco sendiri gunakan Android Marshmallow, yang notabennya dapat meningkatkan kinerja serta performa dari sebuah smartphone. Dan kembali pada urusan fotografi, kamera depan pada ponsel terbarunya ini di sebut-sebut bakal membawa lensa kamera ekstra besar berukuran 8 Megapixel, yang sangat bisa di andalkan dalam foto selfie.


Advertisement