Sang Legendaris Kamera Siap rilis Kodak Ektra Bulan Desember


Detekno.com – Tentunya bagi sobat yang secara terus menerus mengikuti perkembangan seputar teknologi terkini yang ada di detekno mengetahui produk satu ini, dimana sang legendaris kamera, tidak lain adalah Kodak tengah persiapkan ponsel cerdas terbarunya pada akhir tahun 2016. Tak dipungkiri adanya info tersebut, spontan mengundang rasa penasaran banyak orang, apalagi kita ketahui bersama dalam perjalanannya, Kodak selalu menghadirkan kualitas fotografi mengagumkan dan berada di atas rata-rata.

Dan dikatakan hal itu juga akan menurun pada smartphone terbarunya yang akan di juluki sebagai Kodak Ektra. Dilansir dari laman GSMarena, ponsel ini merupakan android terbaru garapannya yang memiliki kemampuan kamera luar biasa. Apalagi pada bagian utama atau kamera belakang, kodak tandemkan lensa kamera sebesar 21 Megapixel dengan membawa aperture f/2.0 lengkap bersama optical image stabilization, dan phase detection autofocus, yang nantinya memungkinkan setiap pengguna bisa peroleh hasil foto menakjubkan pelu memiliki tingkat ketajaman warna begitu tinggi.

Kodak Ektra | Sumber : GSMarena

Kodak Ektra | Sumber : GSMarena

Tak hanya itu, untuk mengoptimalkannya, fitur canggih lainnya juga dibekalkan terhadap dirinya, dengannya bukan menjadi suatu hal tidak mungkin bagian untuk bisa peroleh hasil jepret foto secara maksimal setiap waktu, bahkan pada saat kondisi low light, dengan dibantu dual tone LED Flash, menjanjikan hasil foto yang terang serta jelas. Disamping itu pula, dengan kamera utama tersebut, anda bisa peroleh pula foto bokeh, dan dengannya pula, pengguna dapat abadikan setiap momen indah dalam bentuk video resolusi 4K.

Begitu pula pada bagian depan, disini pengguna akan disajikan kamera selfie berukuran ekstra besar, yakni 13 Megapixel. Tentunya sobat sebagai pengguna nantinya tak perlu ragukan akan kualitas hasil jepret foto, bahkan dengan kamera depan ini pula, bisa deteknokers jadikan sebagai media video call dengan di sinkronasikan bersama aplikasi pihak ketiga maupun aplikasi bawaan. Sedangkan untuk mengoptimalkannya, pada sektor dapur pacu Kodak memperkuatnya menggunakan chipset Helio X20, yang dipadukan bersama RAM 3GB.

Dipastikan bekal tersebut makin melancarkan para pengguna saat melakukan aktifitas fotografi bersama Kodak Ektra. Tidak ketinggalan kodak berikan pula internal luas dengan 32GB, dan bisa di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersebut. Adapun di sisi visual, didapati layar 5 inch resolusi 1080p (FHD), dan menopang seluruh kebuthan daya dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, yang siap menyuplai daya dalam rentan waktu lama pada sekali charger. Tertarik dengan ponsel ini ? kabar terakhir menyebutkan kodak Ektra akan meluncur di UK pada bulan desember dengan bandrol £450 atau setara Rp.7 jutaan jika dijadikan kedalam rupiah.


Advertisement