SanDisk iXpand, Casing iPhone Terkeren Di Dunia


Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang bingung mencari casing pelindung iPhone 6 ataupun iPhone 6s, sobat bisa membeli SanDisk iXpand. Yang menarik dari casing ini adalah terintegrasi pada memori ekternal USB OTG yang mampu menambah ruang penyimpan hingga 128GB. Selain itu, Sandisk juga meyediakan 3 pilihan memori penyimpanan, yaitu versi 32GB, 64GB, dan 128GB. Sayangnya harga setiap varian casing SanDisk iXpand dibanderol sangat mahal, karena melebihi 1 Juta Rupiah untuk varian tertinggi, yaitu 128GB.

SanDisk iXpand

SanDisk iXpand

Walaupun harga casing iPhone SanDisk iXpand sangat mahal, namun perangkat ini bisa menjadi solusi bagi sobat deteknokers yang memiliki iPhone 6 ataupun iPhone 6s dengan kapasitas memori internal 16GB. Perangkat ini tak hanya melindungi iPhone dari benturan, namun juga sebagai solusi untuk menambah ruang penyimpanan iPhone yang terbatas. Material yang dipakainya juga sangat baik, karena bagian luarnya memakai plastik keras, dan bagian dalamnya menggunakan material karet bertexture lembut.

Menariknya lagi, casing iPhone ini mampu melakukan backup otomatis terhadap foto ataupun video yang sobat ambil. Selain itu, SanDisk juga menyediakan fitur Passoword yang mampu melindungi setiap foto dan video yang sobat simpan kedalam SanDisk iXpand. Sistem keamanan yang diberikan SanDisk tergolong canggih, sehingga mampu menjaga privacy dan keamanan file yang sobat simpan kedalamnya. Tak hanya mampu menambah media penyimpanan, SanDisk juga menyediakan modul baterai tambahan berdaya 1.900 mAh.

Sayangnya baterai tambahan tersebut dijaul terpisah, dan kemungkinan harga jualnya cukup mahal. Semua fitur yang dimiliki casing ini akan mempermudah pengguna iPhone dalam beraktivitas, sehingga mereka tak perlu takut kehabisan daya baterai dan memori internal ketika beraktivitas sehari-hari. Selain itu, sobat juga bisa menyimpan berbagai file selain foto dan video kedalamnya, karena sejatinya SanDisk iXpand berfungsi sebuah flash disk dan powerbank. Casing SanDisk iXpand

Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, sobat harus mengeluarkan uang mencapai USD$60 atau setara Rp. 800 Ribu. Harga tersebut merupakan harga SanDisk iXpand kapasitas 32GB. Sedangkan untuk versi 64GB dan 128GB dibanderol USD$100 serta USD$130. Apabila kita rupiahkan, maka harga casing SanDisk iXpand 64GB mencapai Rp. 1.3 Jutaan, dan untuk varian 128GB mencapai Rp. 1.7 Jutaan. Harganya memang mahal, namun sebanding dengan fungsi yang dimilikinya.


Advertisement