Samsung Z2 Akan Dibekali Layar 4 Inci dan RAM 1 GB

Detekno.com – Samsung memang sangat dikenal sebagai vendor asal Korea Selatan yang sangat giat membuat smartphone Android. Bahkan segmen pasar smartphone Android dari kelas bawah, menengah hingga atas mereka masuki. Android memang menjadi salah satu faktor nama Samsung semakin di kenal diseluruh Dunia. Begitu juga Android, berkat vendor asal Korea Selatan tersebut kepopuleran system operasi milik Google ini kian tidak terkalahkan dengan OS smartphone lainnya baik itu Blackberry, iOS maupun yang lainnya. Ini bisa diartikan bahwa hubungan antara OS Android dengan Samsung saling menguntungkan.

Tahun dari tahun, Samsung tampaknya ingin sedikit lepas dari OS Android. Mereka ingin membuat sebuah ekosistem OS mobile sendiri. Sehingga bisa lebih bebas dan lebih untung. Hal ini setelah muncul smartphone buatan Samsung yang dibuat dengan OS Tizen. Yang merupakan OS mobile buatan Samsung terbaru. Samsung Z Series menjadi seri Smartphone Samsung yang memakai OS mobile tersebut. Dan terakhir Samsung memperkenalkan Samsung Z3 Corporate Edition pada bulan Juni 2016 lalu.

Samsung Z2 Akan Dibekali Layar 4 Inci dan RAM 1 GB

Samsung Z2 Akan Dibekali Layar 4 Inci dan RAM 1 GB

Sekarang, Samsung tampaknya sedang bekerja untuk membuat handset Tizen terbaru. Yang dirumorkan akan memiliki nama Samsung Z2. Beberapa hari yang lalu sudah muncul buku panduan untuk handset tersebut beserta beberapa petunjuk soal desain smartphone Tizen terbaru itu. Samsung Z2 juga dirumorkan akan diluncurkan di pasar Afrika serta Asia Tenggara. Dan Pada hari ini rumor Samsung Z2 kembali muncul yang memperlihatkan sebuah video yang menujukkan Samsung Z2 sedang beraksi dengan Samsung Z1 dan Samsung Z3.

Dalam video singkat yang bocor secara online ini. Seperti dilansir dari halaman Sammobile, terlihat bahwa Samsung Z2 ditempatkan secara berbaris dengan Z3 dan Z1. Seseorang dalam video tersebut mencoba sebuah permainan yang dijalankan secara bersamaan. Dan terlihat bahwa ia sedang melakukan sebuah uji fungsi di ketiga smartphone Tizen tersebut.

Dari rumor Samsung Z2 yang berkembang sebelumnya. Samsung Z2 akan memiliki nomer model SM-Z200F yang dikatakan akan memiliki layar berukuran 4 inci. Dan akan membawa RAM berkapasitas 1 GB. Setidaknya disini sudah jelas bahwa Z2 tersebut akan ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah. HP Tizen tersebut juga diklaim akan menjadi HP Samsung Tizen pertama yang akan kompatibel dengan dukungan jaringan 4G. Belum diketahui kapan secara pasti vendor asal Korea Selatan tersebut akan merilis Samsung Z2. Sehingga untuk kabar selanjutnya, sobat deteknokers bisa melihatnya pada berita berikutnya yang akan kami publikasikan diwebsite detekno.com.