Samsung Z1 2016, Hadirkan Spesifikasi & Tizen OS Terbaik


Detekno.com – Telah merilis dua seri smartphone Tizen OS yakni Samsung Z1 dan Samsung Z3 pada tahun 2015 lalu, Samsung Z1 2016 yang kabarnya akan menjadi suksesor dari dua seri smartphone berbasis Tizen OS tersebut yang kini diketahui sedang dalam proses penggarapan dan hanya tinggal menunggu waktu Sasmung akan segera merilis smartphone terbaru mereka ini ke pasaran. Varian baru ini tentu akan menyajikan sebuah spesifikasi yang jauh lebih unggul dan lebih sempurna.

Dilansir Detekno.com dari halaman Sammobile.com (11/03/2016) ponsel pintar terbaru Samsung yang kini dalam tahap penggarapan disebut-sebut memiliki nomor model SM-Z150. Dari tahapan ini kita bisa mengerti bahwa tak akan butuh waktu yang lama lagi tentu Samsung akan merilis satu smartphone terbaru mereka ini. Dalam informasi terbaru yang kami peroleh, dijelaskan performa powerfull dari handset ini tetap masih akan bisa kita dapatkan.

Samsung Z1 2016

Samsung Z1 2016

Hal ini karena deretan spesifikasi tercanggih dan terbaik pun akan disematkan Samsung didalamnya termasuk akan digunakannya sebuah panel layar bertipe AMOLED yang kita ketahui mampu menampilkan visual yang sangat jelas dan jernih bila di bandingkan dengan panel IPS LCD. Hanya saja tak banyak di wartakan, beberapa spesifiaksi inti dari handset Samsung Z1 2016 ini sehingga membuat kita semakin merasa penasaran.

Tetapi mengutip dari beberpa sumber lain, kabarnya Samsung Z1 2016 yang akan hadir sebagai suksesor Samsung Z1 tahun 2015 yang mengusung Tizen OS tetap akan menjadi pengisi pasar ponsel di segmen Entry Level dengan desain yang disebut-sebut akan cukup berbeda dari seri pendahulunya. Meskipin terkesan berbeda dari seri pendahulunya, namun diprediksikan harga Samsung Z1 2016 ini akan tetap di bandrol sekitar USD $90 atau sekitar Rp1 jutaan.

Dan untuk mengenal lebih dekat dengan handset terbaru Samsung yang dijelaskan diatas akan segera di pasarkan dalam waktu dekat ini, kita sebagai salah satu penikmat kemajuan teknologi dalam industri smartphone dunia khususnya android mau tak mau harus menunggu samapi Samsung secara resmi merilis Samsung Z1 2016 yang akan hadir dengan menawarkan performa lebih mantap dan lebih powerfull dengan sajian user internface Tizen OS.


Advertisement