Samsung W2017 Resmi Rilis Di Negara Ini


Detekno.com – Dapat dibilang samsung itu adalah rajanya teknologi, terutama smartphone, dan inovasi yang dihasilkannya tidak pernah telah berhenti. Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, produsen smartphone asal korea selatan tersebut telah resmi merilis ponsel terbarunya, yang tidak lain adalah clamshell terbaru sekaligus generasi penerus dari W2016 dan saat ini disebut sebagai Samsung W2017. Meski dirinya hadir sebagai ponsel lipat, akan tetapi bukan berarti anda bisa meremehkannya.

Pasalnya pada bagian sektor dapur pacu, pihak samsung sendiri telah membekalinya dengan chipset high-end dari Qualcomm, berupa snapdragon 820 SoC yang memiliki empat inti prosesor dan dijalankan pada arsitektur terbaru yaitu kryo. Maka tidak heran jika performa serta kinerja yang dapat dihasilkan olehnya sungguh powerfull. Ditambah lagi RAM berukuran besar 4GB, dipastikan multitasking dan segala aktifitas yang berjalan di atas layar dapat pengguna jalankan secara lancar tanpa ada kendala.

Desain Samsung W2017

Desain Samsung W2017

Adapun ruang simpan yang ditawarkan olehnya terbilang ekstra besar dikelasnya, dikarenakan para pengguna nantinya dapat menyimpan banyak aplikasi ataupun file-file lainnya hingga batas maksimal 64GB, dan itupun masih bisa di ekspansi melalui slot memori eksternal yang tersedia menggunakan microSD. Tak berhenti sampai disitu saja, guna dapat memanjakan setiap pasang mata para penggunanya, Samsung W2017 tandemkan panel layar 4.2inch resolusi 1080p dan menerapkan teknologi khas samsung berupa Super AMOLED.

Adanya bekal demikian, sudah barang tentu apa yang ada di atas layar terlihat begitu jelas dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi. Sementara itu mengenai dimensi ukuran tubuh W2017, diriya mebawa ukuran 127.8 x 61.4 x 15.8 mm dan bobot 2018, memang tebal serta mantap di tangan, akan tetapi penempatan tombol serta panel-panel lainnya yang dikemas secara presisi, memungkinkan para pengguna untuk dengan mudah menjangkaunya. Konektifitasnya sendiri juga sudah mendukung fitur koneksi 4G LTE, dan fingerprint sensor tertanam dibawah kamera utama.

Lalu sektor fotografi, terpasang lensa kamera 12 MP aperturre f/1.9 yang mampu hasilkan video kualitas 4K, kemudian pada bagian depan terpasang lensa kamera 5 MP yang jelas sangat bisa diandalkan dalam urusan foto selfie. Sementara itu untuk mencukupu kebutuhan daya, terpasang baterai berkapasitas 2300 mAh. Nah soal harga Samsung W2017, meski kemarin telah diperkenalkan dihadapan publik China, belum diketahui seberapa mahalnya bandrol yang bakal terpasang pada clamshell terbaru dari samsung ini, pastinya lebih mahal dari pada pendahulunya, untuk kepastiannya sobat bisa pantau terus hanya di Detekno.


Advertisement