Samsung Sudah Pasarkan Galaxy J3 Prime, Harganya?

Detekno.com – Setelah sukses memperkenalkan smartphone premium mereka yakni Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, secara diam-diam kabarnya Samsung secara resmi telah memasrkan produk untuk menyasara pasar disegmen memengah bawah dengan menghadirkan Samsung Galaxy J3 Prime. Kemampuan kerja dari smartphone yang satu ini juga diketahui tak berbeda jauh dari smartphone murah Samsung Galaxy J3 2016 yang saat ini sudah beredar dipasaran dengan harga yang juga relatif cukup terjangkau untuk sobat yang tengah mencari ponsel android.

Dikutip lebih lanjut dari laman fonearena.com, smartphone dengan bandrol harga terjangkau ini diketahui banyak menawarkan spesifikasi yang hampir sama seperti generasi sebelumnya. Dimana Samsung Galaxy J3 Prime hadir dengan membawa bekal layar berukuran 5 inci. Layar ini setidaknya begitu ideal untuk bisa sobat nikmati, menariknya layar tersebut kabarnya memiliki reolusi HD 720 x 1280 pixels. Waluapun hanya sebatas HD, namun Samsung mengklaim jika kualitas gambar yang akan diberikan tetap terasa jelas dan jernih.

Samsung Galaxy J3 Prime

Samsung Galaxy J3 Prime

Seakan tak ingin kalah dari brand smartphone lain yang lebih dulu menghadirkan perangkat smartphone dengan harga terjangkau, dihadirkannya Samsung Galaxy J3 Prime ini memberikan sobat pilihan disaat tengah mencari ponsel android saat ini. Tak hanya menawarkan layar yang cukup ideal, desain yang diberikan Samsung pada perangkat ini juga terbilang cukup menarik. Yang dimana, pada bagian kamera belalkang Samsung menawarkan garis vertical dengan warwna yang berbeda dari bodinya. Hal ini membuatnya terasa lebih elegan dan premium.

Beralih pada bagian dapur pacunya, smartphone terbaru dari Samsung ini diketahui hadir dengan menggunakan chipset Exynos 7570 yang mana didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Octa core dengan membawa teknologi 14nm. Walaupun diperuntukan bagi masyarakat di segmen menengah kebawah dengan harga yang relatif terjangkau, menariknya Samsung Galaxy J3 Perime ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi android Nougat 7.0 yang menjadikannya lebih hebat dibandingkan generai sebelumnya.

Bukan sobat deteknokers yang hobi berfoto, smartphone ini kabarnya dilengkapi dengan lensa beresolusi 5 Megapixels untuk bagian belakang yang dipadukan dengan dukungan LED Flash agar hasil yang diperoleh semakin menarik dan jelas. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie, smartphone ini menawarkan lensa berukuran 2 Megapixels. Tak hanya sampai disitu, meskipun harga hp Samsung Galaxy J3 Prime dibandrol murah, smartphone ini sudah mendukungn akses jringan 4G LTE dan pastinya sudah dilengkapi baterai 2600 mAh.

Oya hampir saja lupa, dengan harga murahnya tersebut, smartphone ini diketahui hanya memiliki ram sebesar 1.5 GB dengan dipadukan bersama dengan memori internal seluas 16GB. Adapun kapasitas memori ini masih dapat sobat deteknokers perlus dengan menggunakan microSD dengan daya simpan yang cukup luas. Lalu berapa harga Samsung Galaxy J3 Prime ini? masih mengutip laman sumber yang sama, Samsung Galaxy J3 Prime dijual di Amerika dan India dengan harga sebesar 150 dolar AS atau hampir setara 2 juta rupiah.