Samsung Ssd 850 Pro 256gb Grs 10th Juli 2019

Samsung Ssd 850 Pro 256gb – Grs 10th – Samsung kembali meluncurkan salah satu seri SSD yakni 850 Pro 256GB series yang menyediakan spesifikasi dan fitur terbaru. Seri 850 PRO ini adalah salah satu penerus dari seri 840 Pro dengan teknologi 3D V-NAND terbaru. Kapasitas ini cukup tangguh dengan seri 3D NAND yang siap memberikan kecepatan maksimal. SSD Pro 256GB 850 ini menyediakan seri 256 GB dengan memori cache DRAM yang dapat digunakan untuk menyimpan file dengan sangat mudah dan cepat. Samsung SSD 850 Pro 256GB sangat mudah dibaca untuk membaca file dengan sangat mudah. Kali ini Detekno akan memberikan informasi mengenai Samsung Ssd 850 Pro 256gb Grs 10th :

 

Samsung Ssd 850 Pro 256gb Grs 10th

 

Memori flash Samsung dibuat menggunakan arsitektur 3D V-NAND inovatif, yang menumpuk 32 lapisan sel di atas satu sama lain. Hasilnya adalah kepadatan yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih tinggi menggunakan jejak kaki yang lebih kecil dan terobosan dalam mengatasi batas kepadatan NAND planar konvensional. Didukung oleh teknologi 3D V-NAND Samsung yang mutakhir, memori flash NAND menghadirkan kinerja baca dan tulis terdepan di kelasnya untuk beban kerja sekuensial dan acak. Dengan dua kali daya tahan dari model sebelumnya *, 850 PRO akan tetap berfungsi selama Anda melakukannya. Teknologi V-NAND Samsung dibangun untuk menangani minimum 150 Terabytes Written (TBW) selama masa pakai drive, yang setara dengan beban kerja baca / tulis harian 40 GB selama periode 10 tahun. Plus, ia datang dengan garansi terbatas sepuluh tahun tingkat atas industri.

Samsung Ssd 850 Pro 256gb Grs 10th

Samsung Ssd 850 Pro 256gb Grs 10th

Desain efisien dari 850 PRO memungkinkan sobat untuk dapat bekerja lebih lama dan lebih produktif. Membanggakan konsumsi daya terendah dari SSD mana pun saat dalam keadaan siaga atau penggunaan penuh, 850 PRO menggunakan lebih sedikit energi dengan tetap mempertahankan kinerja terdepan di kelas. The 850 PRO sepenuhnya mendukung mode Tidur Perangkat untuk Ultrabook ™, hanya mengkonsumsi daya 2 miliwats (2mw) dalam keadaan daya sangat rendah. Selain itu, memori cache DDR2 berdaya rendahnya memberikan kinerja tinggi sambil mengonsumsi daya hingga 30 persen lebih rendah saat aktif dan 93 persen lebih sedikit daya saat idle daripada memori DDR2 atau DDR3 biasa.

 

Lindungi perangkat keras PC Anda dan data pribadi saat membawa laptop di jalan dengan teknologi Self-Encrypting Drive (SED) 850 PRO. Drive ini menyertakan mesin enkripsi disk penuh berbasis hardware AES-256-bit yang mengamankan data tanpa kehilangan kinerja yang sering dialami dengan enkripsi berbasis perangkat lunak. Keamanan 850 PRO yang canggih mematuhi standar TCG ™ Opal v2.0 dan kompatibel dengan protokol Microsoft® eDrive IEEE® 1667. Plus, Anda dapat dengan cepat menghapus data atau membersihkan drive dengan fitur crypto erase. The 850 PRO termasuk perlindungan Pelindung Thermal Dinamis, yang mempertahankan kinerja sambil meminimalkan risiko overheating. Fitur ini memonitor dan mempertahankan suhu operasi optimal drive dengan fitur throttle yang secara otomatis menurunkan suhu SSD untuk melindungi data sobat sembari memastikan respons yang harapkan.

Samsung Ssd 850 Pro 256gb Grs 10th

Samsung Ssd 850 Pro

Menggunakan perangkat lunak One-stop Install Navigator dapat memigrasikan semua data dan aplikasi dari SSD atau HDD ke 850 PRO dengan cepat dan mudah. Panduan Instalasi Otomatis menavigasi melalui proses tiga-titik dan klik sederhana. Plus, sobat Detekno dapat dengan mudah mengatur, memantau, mengelola, dan memelihara 850 PRO Anda dengan perangkat lunak Samsung Magician, yang menampilkan alat untuk membantu memaksimalkan kinerja, termasuk pembandingan, pengoptimalan OS tingkat lanjut, pelacakan status kesehatan disk dan pengaturan over-provisioning (OP). Sobat dapat meningkatkan kinerja baca / tulis saat membutuhkannya dengan mode Samsung RAPID. Sama seperti memindahkan gigi di mobil, perangkat lunak Magician memberi Anda opsi untuk meningkatkan kinerja dengan memproses data menggunakan memori PC yang tidak digunakan (DRAM) sebagai cache, memberikan kinerja 1,8 kali lebih cepat dalam mode RAPID *.

 

Samsung 850 PRO menggunakan 100% komponen Samsung yang dirancang dan diproduksi. Karena Samsung memiliki pengetahuan mendalam tentang setiap komponen dan bagian-bagiannya, Samsung dapat menyempurnakannya pada setiap tahap pengembangan untuk memastikan mereka bekerja dengan sempurna bersama. Hasilnya – peningkatan kinerja, konsumsi daya yang lebih rendah dengan memori cache Samsung LPDDR2 DRAM dan peningkatan efisiensi energi dengan pengontrol MEX 3-core Samsung. Demikian informasi mengenai Samsung Ssd 850 Pro 256gb Grs 10th, semoga informasi ini dapat menambah wawasan sobat dalam menentukan pilihan mana SSD terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.