Samsung SM-W2017 Dapatkan Sertifikasi TENAA


Detekno.com – Bila sobat deteknokers terus mengikuti laman berita detekno, tentunya tau akan clamshell terbaru yang tengah dirancang oleh pabrikan asal korea selatan bernama samsung. Dimana waktu lalu ponsel dengan kode nama SM-W2017 ini masuk pada halaman dokumen FCC, yang memperlihatkan sebuah baterai berukuran besar 2300 mAh bakal mengisi bagian penopang daya. Tapi berbeda dengan apa yang kini kami dapatkan dari laman timesnews, detail desain akan clamshell tersebut tampak jelas, baik itu pada bagian depan maupun belakang.

Kemewahan ditunjukannya dengan material metal sebagai bahan pembungkus tubuhnya, serta dipadukannya bersama warna premium, yang membuat dirinya kian mewah dan menawan. Tak hanya itu saja, spesifikasi lebih jauh juga dipertontonkan dengan berdasar konfirmasi dari TENAA, dimana clamshell terbaru atau juga memiliki sebutan nama Samsung Veyron ini, bakal dihadirkan dalam dimensi ukuran panjang 127.8mm, lebar 61.4mm dan tingkat ketebalan mencapai 15.8mm, memang adanya ukuran demikian membuatnya tampak begitu tebal.

Samsung SM-W2017 | Sumber : GSMarena

Samsung SM-W2017 | Sumber : GSMarena

Namun kembali lagi ke dalam konsep pembuatannya, yang satu ini memiliki layar serta papan tombol terpisah, sehingga wajar saja jika dirinya tampak tebal. Adapun bobot tubuhnya mencapai angka 205 gram, yang terbilang sangat mantap sewaktu di genggaman. Sedangkan mengenai kemampuan visual yang ditawarkan olehnya, dikatakan samsung Veyron bakal bawa layar AMOLED dengan bentang 4.2 inch yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel (FHD).

Sedangkan bagian dapur pacu, Samsung SM-W2017 diperkuat chipset high-end dari Qualcomm berupa Snapdragon 820 SoC, kemudian RAM sebesar 4GB, yang bisa dipatikan bakal membuat performanya lebih powerfull, terutama saat menjalankan multitasking dan gaming. Apalagi hal itu dikuatkannya dengan penyimpanan internal ekstra luas berkapasitas 64GB dan bisa di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia hingga batas maksimum hingga 256GB besarnya.

Lalu beralih ke sistem operasi, samsung mempercayakannya terhadap OS Android v6.0.1 (Marshmallow) sebagai dasar atas sistem UI yang digunakannya. Adapun sektor fotografi samsung benamkan lensa kamera sebesar 12 Megapixel dibagian utama lengkap bersama LED Flash, dan pada bagian depan terpasang lensa 5 Megapixel, konektifitasnya juga sudah mendukung 4G LTE, kemudian Blutooth, Wi-fi 2.4GHz, NFC, dan lebih lengkap serta pastinya sobat deteknokers bisa memantaunya pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement