Samsung SM-G892U Dapat Sertifikasi Wi-Fi, Inikah Galaxy S8 Active?

Detekno.com – Samsung yang sudah berhasil menarik banyak masyarakat dengan produk smartphone terbaru mereka dipapan atas yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, nampaknya masih belum merasa puas. Pasalnya baru-baru ini diketahui jika salah satu brand smartphone terbaik dunia asal Korea Selatan ini digadang-gadang akan menghadirkan verian lain dari Samsung Galaxy S8 dengan tercium adanya indikasi bahwa Samsung tengah melakukan sertifikasi produk tersebut di badan Wi-Fi.

Dikutip lebih lanjut dari laman GSM arena, sebuah ponsel baru Samsung terlah disertifikasi oleh WiFi Alliance (WFA). Dimana dari data yang dikeluarkan pihak WFA, produk terbaru Samsung tersebut diketahui memiliki nomor seri SM-G892U. Selain itu Samsung SM-G892U ini juga terlihat didaftar dengan menggunakan sistem operasi android Nougat 7.0 yang tentu saja akan menjadi basis sistem operasi utamanya.

Sertifikasi Wi-Fi Samsung Galaxy S8 Active

Sertifikasi Wi-Fi Samsung Galaxy S8 Active

Adapun jika melihat nomor model yang dimilikinya yaitu SM-G892U, sekilas snagat mirip dengan Samsung Galaxy S8 Active carries (SM-G892A). Jadi besar kemungkinan jika smartphone ini merupakan sebuah ponsel android baru yang ditawarkan Samsung sebagai Samsung Galaxy S8 Active. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan untuk ponsel terbaru Samsung ini.

Yang pasti jika benar Samsung SM-892U ini merupakan Samsung Galaxy S8 Active, tentu saja smartphone ini akan memiliki kualitas kerja yang sangat mumpuni karena beragam teknologi canggih seperti salah satunya anti benturan, anti air, dan anti gores akan diberikan Samsung pada ponsel ini. Hal ini bisa kita lihat pada beberpa seri Samsung Galaxy Active lainnya yang sudah pernah di rilis ke publik.

Dan jika ditelusuri lebih lanjut, kode “U” pada akhir nomor model yang dimilikinya, sepertinya menjadi kode untuk Samsung SM-G892U akan menjadi smartphone Samsung Galaxy S8 Active unlocked global yang tentu saja akan bisa kita nikmati smrtphone ini di berbagai negara yang di dukung dengan teknologi jaringan yang dibawanya.

Namun seperti diawal kami sampaikan, berlum ada informasi mengenai spesifikasi atau pun juga bandrol harga yang akan diberikan Samsung untuk ponsel terbarunya ini. Jadi buat sobat deteknokers yang penasaran dengan smartphone ini, bisa menunggu kabar selanjutnya hanya di Detekno.com.