Samsung SM-G5510 Masuk Daftar Tracking Zauba ?


Detekno.com – Tak pernah kehabisan akal, itulah kata yang bisa dikatakan cocok untuk salah satu produsen smartphone asal kore selatan bernama Samsung, karena dirinya tiada henti meluncurkan smartphone miliknya untuk mengisi setiap celah kekosongan yang ada pada ranah teknologi dunia. Meski masih dalam tahap rancangan, setidaknya kini smartphone terbaru dari samsung dengan kode nama SM-G5510 telah memasuki ruang tunggu produksi, pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, yang terbaru dari samsung ini terlihat di daftar tracking zauba.

Pada laman dokumen Zauba yang bisa sobat deteknokers lihat dibawah ini, samsung kembali mengirimkan part untuk di uji, yakni sebuah layar berukuran 5 inch, yang dipastikan akan di gunakan oleh generasi smartphone terbaru buatannya tersebut. Hanya saja untuk resolusi ataupun teknologi yang akan ada pada layar yang dikirimkan oleh samsung dari negara asalnya ke India, tidak di jelaskan secara rinci, tapi kemungkinan ponsel cerdas terbarunya bakal mampu menampilkan gambar dalam resolusi FHD.

Layar Samsung SM-G5510 | Sumber : Zauba

Layar Samsung SM-G5510 | Sumber : Zauba

Tapi sekali lagi itu barulah perkiraan, karena mengingat spesifikasi yang ada pada Samsung SM-G5510 di GFXBench waktu lalu, yang mana pihak samsung sendiri terlihat memperkuat bagian dapur pacu dengan chipset Snapdragon SoC, dengan empat inti prosesor berkecepatan 1.4GHz didalamnya. Kemudian bagian RAM sebesar 2GB, lalu didukung dengan internal 16GB, kelihatannya cocok dengan kualitas layar seperti yang kami sebutkan tadi. Namun yang jelas, dengan beberapa bocoran yang ada pada saat sekarang ini, kemungkinan cukup bisa di andalkan dalam hal multitasking.

Kemudian bocoran spesifikasi lain, baru ada pada sektor fotografi, dimana kamera utama dibekali dengan lensa kamera sebesar 12 Megapixel dan kamera selfie 5 Megapixel. Dengan dua besaran lensa seperti itu, bukan menjadi suatu hal sulit baginya untuk bisa hasilkan foto maupun video berkualitas. Apalagi dimungkinkan, fitur serta teknologi tinggi akan dipadukan pada bagian ini, sehingga dalam hasil akhirnya, pengguna merasa jauh lebih puas ketika menggunakannya.

Lantas sisi lain dari rancangan smartphone terbaru dari Samsung SM-G5510, belum juga ada detail lebih lengkap, dan belum juga diketahui pula, akan memiliki nama asli apa nantinya, karena semua itu masih tersimpan rapat dalam kotak misteri milik samsung, dan sekarang yang kita bisa lakukan hanyalah menunggu hingga update selanjutnya muncul, hanya di Detekno.


Advertisement