Samsung SM-G532F Akan Disebut Galaxy Grand Prime+ ?

Banner

Detekno.com – Saat ini Samsung memang tengah menggarap satu lagi ponsel dengan seri SM-G532F sebagai produk yang siap untuk segera dihadirkan. Dari beberpa bocoran yang ada lalu, ponsel ini diketahui akan diberi nama Samsung Galaxy Grand Prime (2016) yang akan menjadi generasi dari seri sebelumnya. Namun dikutip dari sammobile.com (10/10/2016) disebutkan bahwa nama yang akan disandang ponsel terbaru ini bukanlan Grand Prime (2016) melainkan Samsung Galaxy Grand Prime+.

Hanya saja sampai saat ini memang masih belum bisa kita ketahui secara detail bagaimana spesifikasi yang akan diusung smartphone terbaru Samsung ini, namun seperti kita ketrahui bersama, bahwa produk anyar yang tengah digarap Samsung ini sebelumnya telah memperoleh sertifikasi Wi-Fi. Selain itu smartphone ini masih disimpan rapat-rapat oleh pihak Samsung. Akan tetapi bisa diprediksikan bahwa smartphone ini akan didatangkan dengan penuh peningkatan dari generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy Grand Prime+

Samsung Galaxy Grand Prime+

Salah satu kabar yang menjelaskan tentang ponsel terbaru Samsung ini diketahui mengatakan bahwa nantinya ponsel Samsung Galaxy Grand Prime+ ini akan datang menggunakan layar full touchscren berukuran 5 inci atau 5.1 inci. Yang mana layar tersebut tentu saja akan menjadi layar yang cukup mudah untuk digunakan meskipun hanya dengan satu tangan saja. Kemudian untuk bagian jeroannya, diketahui akan menggunakan chipset besutan MediaTek dengan seri MT6737T.

Adapun didalam chipset tersebut kemungkinan besar akan tertanam sebuah prosesor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 yang sudah terkomputasi dengan sistem 64-Bit sehingga kinerja smartphone ini akan semakin meningkat. Lalu ada pula yang mengklaim bahwa nantinya ponsel terbaru Samsung Galaxy Grand Prime+ ini akan disertai dengan RAM berkapasitas 1.5GB. Hanya saja untuk kebutuhan memori yang akan diberikan disebut-sebut hanya akan menawarkan kapasitas 8GB yang mungkin akan bisa diperluas nantinya.

Kemudian untuk bagian lain seperti kamera, baterai, dan juga seperti apa bentuk dari smartphone terbaru ini masih belum bisa kita kabarkan karena memang sampai saat ini hanya tersedia kabar seperti diatas kami sampaikan saja. Untuk itu bagi sobat deteknokers yang penasaran dengan smartphone ini mau tak mau harus menunggu sampai Samsung merilis smartphon terbarunya ini. Oya untuk sistem operasinya diketahui akan menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1 yang membuatnya akan cukup lancar untuk digunakan.


Advertisement