Samsung Siapkan Ponsel Flip Baru dengan Nomor SM-9298

Detekno.com – Kembali pada bulan Setember 2016 lalu, kita ketahui bahwa Samsung berhasil merilis satu buah ponsel bernama Samsung Galaxy Folder 2 sebagai ponsel yang mengusung desain flip. Smartphone tersebut sayangnya tak diluncurkan ke pasar Indonesia secara resmi karena vendor asal Korea Selatan ini lebih banyak menghadirkan smartphone android biasa untuk pasar tanah air yang memang sudah terbutki banyak menarik minat para konsumen serta masyarakat ditanah air. Meski begitu ponsel yang hdir dengan nomor model SM-G1600 ini terbukti cukup laris manis.

Yah hal tersebut tentu saja karena fitur, spesifikasi, dan desian yang ditawarkan Samsung Galaxy Folder 2 begitu sempurna. Nah tak puas rasanya merilis smartphone flip tersebut, saat ini diketahui jika Samsung bersiap kembali merilis satu lagi smrtphone flip dengan spesifikasi yang pasti akan jauh lebih menarik. Dimana seperti dikutip dari laman phoneradar.com kabarnya ponsel flip yang memiliki nomor model SM-G9298 ini sudah terdaftar di TENAA sebagai basis layanan regulasi ponsel sebelum dirilis ke pasaran.

Samsung SM-G9298

Samsung SM-G9298

Namun sangat disayangkan sampai dengan saat ini belum ada juga rincian detail spesifikasi yang akan diberikan Samsung pada ponsel terbarunya ini. Disebut akan dibekali nama Samsung Galaxy Folder 3 smartphone ini memiliki tampilan yang cukup apik dengan terlihat dari bocoran render gambar yang terlihat pada laman sumber tersebut. Selain itu, Samsung Galaxy Folder 3 atau ponsel Flip dengan nomor model SM-9298 ini juga kabarnya akan disiguhkan dengan menggunakan material bodi full metal yang membuatnya terasa lebih elegan dengan finishing glossy pada bodi belakangnya.

Bukan saja hanya sampai disitu, dengan akan menjadi smartphone flip terbaru Samsung, kabarnya ponsel ini juga akan hadir dengan menawarkan user interface TouchWiz UI terbaru yang akan dijalnkan pada basis sistem operasi android terbaru yang sejatinya akan bisa membuatnya terasa lebih sempurna. Kemudian kelebihan lain yang juga akan ditawarkan adalah ketersesdiannya fitur dual sim yang akan mendukung penggunaan akses jaringan 4G LTE sehingga menggunakan ponsel flip besutan Samsung ini akan tetap bisa membuat sobat mengakses akun media sosial yang dimiliki dimanapun dan kapanpun.

Selebihnya, memang belum ada informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini. Namun jika dilihat lebih jauh dari informasi yang kami dapatkan. Samsung Galaxy Folder 3 ini sepertinya juga akan tetap dilengkapi keyboard T9 yang menawarkan kemudahan dengan adanya sebuah bentuk fisik keyboard Qwerty. Sayangnya kabar yang kami terima juga menyebuatkan jika ponsel ini baru akan dipasarkan di China dan Korea Selatan saja. Jadi sama seperti generasi sebelumnya, sobat jangan berharap jika smartphone ini akan hadir ke pasar Indonesia.