Samsung Project Valley Siap Dirilis Pada Januari 2016


Detekno.com – Seperti kita ketahui bahwa Maret 2015 lalu, salah satu pejabat Samsung mengabarkan bawa perusahaanya sedang merancang sebuah inovasi baru dalam industri smartphonenya yang di ungkap akan hadir pada 2016. Kemudian beberpa orang di SamMobile juga mengungkapkan bawa Samsung sedang mengerjakan prototipe baru yang kita kenal dengan “Project Valley” atau “Project V”.

Sesuai dengan kutipan kami dari lama gforgames.com (15/9/2015), projek tersebut tampaknya benar-benar akan menghadirkan desain unik dari smartphone terbaru yang dalkam waktu dekat ini akan siap di umumkan. Dimana Project Valley tersebut ternyata merupakan sebuah project yang akan menghadirkan sebuah smartphone dengan layar ganda yang dapat dilipat, layaknya sebuat kertas.

Prototipe Smartphone Samsung Project Valley

Prototipe Smartphone Samsung Project Valley (Foto : gforgames.com)

Dari kabar tersebut jelas dikatkan bahwa nantinya smartphone Project Valley ini akan di sertai dengan berbagai macam spesifikasi yang cukup berkualtias dan berkelas. Dan melihat dari data pengujian yang ada, diduga smartphone Project Valley ini akan mengusung chipset Snapdragon 620 SoC, namun kabar lain juga menyebutkan bawa Samsung akan memanfaatkan Snapdragon 820.

Terlepas dari isu penggunaan prosesor berkualtias mempuni, Samsung juga di ketahui akan menempatkan Ram berukuran 3GB pada smartphone terbarunya ini yang di kabarkan akan siap melenggang di kancah dunia pada Januari 2016 mendatang. Menariknya kabar tersebut pun mengatakan bahwa selain layar yang dapat di tekuk, Samsung juga menyodorkan slot microSD untuk penyimpanan yang lebih luas.

Smartphone Project Valley ini juga di ketahui akan membawa built-in baterai bertipe non-removable namun belum diketahui secara detai berapa kapasitas yang akan diusungnya. Selain itu dituliskan pula bahwa sunggh menarik untuk dicatat, bahwa sumber dari laporan ini juga mengklaim bahwa Sasung berinvestasi dalam pengujian Snapdragon 820 bersama perusahaan OEM pertama yang menerima sampel uji dari Qualcomm.

Bahkaan tak hanya itu, laopran tersebut juga di sinyalir menerbitkan grafik patokan rinci kinerja beberapa chipset high-end yang akan datang. Sayangnya berbicara menganai hal detail kebih lanjut dari smartphone ini bisa dikatakan masih terlalu dini karena sejatinya samsung masih akan terus meningkatkan kualtias dari smartphone yang satu ini.

Benar tidaknya smartphone Project Valley ini akan hadir pada awal tahun 2016 mendatang alangkah baiknya kita tunggu dan ikuti saja perkembangan yang ada untuk kedepannya. Jadi bagi sobat deteknkers yang penasaran dengan inforasi lebih lanjut mengenai smartphone Project Valley ini silahkan ikuti terus Detekno.com untuk selalu mendapatkan informasi terupdate selanjutnya.


Advertisement