Samsung Notebook 7 Spin Muncul Tawarkan Spec Mantap

Detekno.com –  Samsung memang dikenal cukup lama memproduksi Notebook dan yang cukup dikenal tentunya seri ATIV. Memang produk notebook Samsung termasuk jarang muncul di Indonesia karena nampaknya konsumen lebih konsen ke seri smartphone nya.

Dilansir dari GSMArena (24/6/2016) Samsung mengeluarkan seri 2 in 1 Laptop yang bertajuk Samsung Notebook 7 Spin. Seri terbaru Samsung Notebook 7 Spin menawarkan fleksibilitas tinggi karena layarnya yang dapat berputar untuk berbagai mode pemakaian. Sobat dapat dengan mudah menikmati tablet dan laptop yang menjadi satu sehingga tak perlu membeli 2 perangkat sekaligus.

Samsung Notebook 7 Spin

Samsung Notebook 7 Spin

Seperti pada gambar diatas desain Samsung Notebook 7 Spin memang elegan dan slim sehingga mudah dibawa maupun dioprasikan. Samsung Notebook 7 Spin memiliki 2 buah varian yaitu dengan layar 13,3 inch dan 15,6 inch yang membawa spesifikasi berbeda.

Untuk soal resolusi layar keduanya sama sama membawa Full HD 1080p berfitur Video HDR. Dengan kemampuan HDR berbagai konten yang ditampilkan akan terlihat lebih tajam dan warna yang disajikan lebih hidup. Dapat dipastikan Samsung Notebook 7 Spin menjadi pilihan tepat bagi deteknokers untuk aktivitas harian

Soal spesifikasi juga disajikan konfigurasi berbeda seperti pada processor kelas atas Intel Core i5 dan Core i7 di Notebook ini. Berbagai pekerjaan dapat deteknokers jalankan dengan lancar seperti menjalankan office, bermain game, browsing maupun streaming.

Sedangkan untuk sisi multitasking sendiri disediakan RAm mencapai 12GB  yang sangat mendukung performa Notebook secara global. Media penyimpanannya sendiri dibekali hardisk 1TB dan tentunya ada pilihan pilihan SSD upgradeable yang memberi kinerja lebih baik.

Samsung Notebook 7 Spin juga memiliki input output port yang lengkap meliputi HDMI, USB Type-C, USB 2.0 dan tentunya USB 3.0. Sedangkan untuk model 15,6 inch dibekali dengan Ethernet yang membuatnya lebih fungsional.

Keunggulan lain Samsung Notebook 7 Spin adalah fast charging, ketika diisi sekitar 20 menit dapat memperoleh performa pemakaian sampai 2 jam. Untuk versi 13.3-inch waktu charing hingga 100 % dibutuhkan waktu selama 100 menit, sedangkan versi 15,6 inci dapat melakukan hal yang sama hanya dalam waktu 90 menit.

Tak ketinggalan operasi sistem Windows 10 siap menawarkan performa terbaik yang mendukung berbagai aktivitas deteknokers. Samsung Notebook 7 Spin akan mulai dijual pada 26 Juni dengan harga mulai $ 799,99 alias 10 jutaan. Wow memang harganya tinggi sob namun soal performa tak mengecewakan deh, sobat tertarik memilikinya?


Advertisement