Samsung Memikirkan Memberi Diskon Galaxy S8 Kepada Pelanggan Note 7


Detekno.com – Tidak dipungkiri bahwa tahun 2016 ini menjadi tahun yang paling berat bagi Samsung. Karena Smartphone kesayangannya yakni Galaxy Note 7 yang sudah dipersiapkan begitu matang dengan segala pembaharuan serta fitur iris scanner harus dihentikan produksinya. Hal ini tidak lain karena Samsung Galaxy Note 7 masih mengalami masalah di baterainya. Yang membuatnya rentan terbakar dan meledak. Bahkan kejadian ini membuat Samsung mengatakan pernyataan resmi bahwa pengguna Galaxy Note 7 diharuskan untuk mengganti unit Galaxy Note 7 dengan smartphone Samsung maupun smartphone lainnya.

Tahu akan kekecewaan para konsumen Galaxy Note 7 nya dan hal ini tentunya tidak nyaman bagi Samsung. Karena jika hal ini terus berlanjut tanpa penutupan sebuah kabar yang baik. Tentu nama Samsung yang sudah besar ini akan mulai terkikis seiring kekecewaan para fans Galaxy Note 7 nya. Hal inilah yang melatar belakangi kenapa Samsung memikirkan untuk memberikan sebuah diskon bagi pelanggan Samsung Galaxy Note 7 nya yang nantinya ingin membeli Galaxy Note 8 atau Galaxy S8.

Samsung Memikirkan Memberi Diskon Galaxy S8 Kepada Pelanggan Note 7

Samsung Memikirkan Memberi Diskon Galaxy S8 Kepada Pelanggan Note 7

Dilansir dari halaman Tech Times, Samsung memang sangat peduli dengan konsumen setianya. Oleh karena itu mereka berniat untuk nantinya memberikan diskon penjualan Galaxy S8 nya kepada konsumen Galaxy Note 7. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, karena kejadian penghentian produksi Galaxy Note 7 maka mau tidak mau Samsung diharuskan untuk mempercepat pembuatan Galaxy S8 nya. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena Samsung menginginkan citra nama baiknya kembali pulih.

Yah tentu bukan hal yang mudah jika bicara membalikkan reputasi nama yang sudah baik dan sekarang sudah tercoreng. Samsung tentunya akan bekerja keras dalam membuat Galaxy S8 nya. Dan tidak ingin melakukan kesalahan yang fatal seperti yang ada di Samsung Galaxy Note 7. Sebelumnya Galaxy S8 dikabarkan akan hadir dengan 2 varian namun kali ini kedua varian tersebut sama-sama akan mengusung layar edge semua. Hanya perbedaannya untuk varian terendah memiliki layar 5.1 inci dan yang varian termahal memiliki ukuran 5.5 inci.

Kabarnya bekalan resolusi layar Galaxy S8 akan ditingkatkan menjadi 4K. Samsung sendiri dikabarkan memberikan sebuah pernyataan kepada para rekan kerjasamanya dalam membuat Galaxy S8. Untuk tidak membocorkan spesifikasi Galaxy S8. Belum diketahui alasan kenapa Samsung menginginkan pembuatan Galaxy S8 tanpa ada sebuah kebocoran rumor spesifikasinya. Sehingga untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar lengkap dari Samsung secara resmi. Karena bisa jadi Samsung akan merilis Galaxy S8 tidak akan lama lagi.


Advertisement