Samsung Level Active In-ear Headphone Dibandrol $99.99

Detekno.com – Samsung dikenal sebagai produsen smartphone terbesar di dunia. Namun untuk melengkapi beberapa seri smartphonenya Samsung juga memproduksi beberapa aksesoris seperti VR, Smartwatch dan perangkat audio. Aksesoris audio yang sudah rilis dan dijual secara global diantaranya Samsung Level U, Level U Pro serta Level U Pro ANC.

Dilansir dari situs FoneArena (22/8/2016) perangkat In-ear Headphone terbaru resmi dirilis bernama Samsung Level Active. Perangkat Samsung Level Active dirancang untuk aktivitas olahraga diluar ruangan seperti lari, bersepeda dan macam kegiatan lainnya. Desain perangkat ini juga simple karena bentuknya yang kecil dan pas ditelinga pengguna.

Samsung Level Active

Samsung Level Active

Samsung Level Active memiliki soft silicon earhooks alias gantungan telinga yang nyaman bersamaan dengan wingtips dan in-ear eartips. Untuk eartips sendiri disajikan dalam beberapa ukuran berbeda sehingga pengguna dapat memilih yang cocok dengan telinga maupun sisi kenyamanan.  Perangkat ini memiliki kemampuan splash resistant yang mampu menahan keringat maupun air hujan sekalipun.

Fitur ultra-thin P2i nano-coating yang meliputi bagian dalam headset juga mampu melindungi saat aktivitas diluar ruangan. Kedua buah In-ear Headphone di sambungkan dengan kabel sekaligus controller didalamnya seperti pada gambar diatas. Pengguna dapat dengan mudah menggunakannya untuk menyalakan Bluetooth, Play / Pause pada track audio, mengubah track dan mengontrol volume.

Samsung Level Active menggunakan konektifitas Bluetooth yang dapat diaktifkan dengan menekan lama tombol Bluetooth. Perangkat ini dapat di pasangkan langsung dengan smartphone melalui aplikasi Samsung Level app. Tentunya aplikasi ini dapat deteknokers download dari Galaxy Apps atau Google Play Store.

Desain Samsung Level Active

Desain Samsung Level Active

Samsung Level Active memiliki fitur  Active Key yang dapat dinyalakan untuk memonitor aktivitas olahraga yang deteknokers lakukan dan mengirimkannya ke beberapa aplikasi kesehatan Samsung yang kompatibel. Untuk melakukan charger sobat dapat lihat gambar diatas yaitu dengan membuka bagian luar dan menancapkan Micro USB versi 2.0.

Samsung mengklaim Level Active mampu bertahan 5,5 jam untuk aktivitas memutar musik maupun telepon dan 250 Jam untuk masa stand by nya. Perangkat ini akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti Putih, Hitam, Biru dan Ungu. Samsung Level Active dibandrol dengan harga $ 99,99 atau sekitar 1,3 jutaan, perangkat ini telah rilis di Amerika Serikat Cina, Rusia, Turki, Korea dan negara-negara lainya segera menyusul.


Advertisement