Samsung Kabarkan Siap Merilis Galaxy C5 Pro dan C7 Pro


Detekno.com – Setelah sebelumnya merilis Samsung Galaxy C5 dan Samsung Galaxy C7 diawal tahun 2016 kemarin dengan spesifikasi yang cukup mempuni. Kali ini kabar terbarunya Samsung tengah bersiap untuk kembali merilis generasi terbaru dari duo smartphone tersebut yang tersiar akan memiliki nama Samsug Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro. Dengan kesiapannya merilis smartphone terbaru tentu saja sederet spesifikasi yang akan ditawarkan pun akan cukup mempuni dan berkualitas.

Hal ini otomatis akan menjadikan performa yang dimikiki dua smartphone ini akan semakin mempuni. Bahkan dikutip lebih lanjut dari laman phonearena.com smartphone yang akan hadir dengan mengusung nomor produksi SM-C5010 untuk seri C5 Pro dan SM-C7010 untuk seri C7 Pro yang satu ini dibuat untuk bisa dipasarkan diberbagai negara termasuk Indonesia nantinya. Hal ini dijelaskan karena dari dua seri sebelumnya Samsung hanya memasarkan produknya di ruang lingkup pasar China saja.

Samsung Galaxy C5

Samsung Galaxy C5

Dengan spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro yang diklaim akan memiliki kualitas yang cukup mempuni memang tak bisa dihindarkan dari pertumbuhan pasar ponsel global yang semakin semngit dan semakin memanas. Hanya saja sampai dengan detik ini Samsung sama sekali belum memberikan sedikit bocoran terkait detail spesifikasi yang akan dibernamkan pada smartphone yang satu ini. Namun dipastikan penggunaan hardware dan software mempuni akan diberikan Samsung.

Sebelumnya Samsung merilis smartphone Samsung Galaxy C sendiri dengan bekalan layar berukuran 5.2 inci dengan kualitas Full HD yang didalamnya sudah terselip sebuah chipset 617 dengan RAM 4GB dan memori internal seluas 32GB yang pastinya spesifikasi tersebut dapat memberikan kepuasan bagi para pengguna dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Sementara untuk seri Galaxy C7, pabrikan Korea Selatan ini menawarkan layar lebih besar yakni 5.7 inci dengan kualitas yang mempuni.

Bahkan lebih dari Samsung Galaxy C5, seri C7 ini disertai dengan keroan yang lebih tinggi yakni dengan menawarkan chipset 625 yang didalamnya sudah terbenam RAM 4GB dan memori berkapasitas 32GB atau 64GB. Nah dengan kesiapan Samsung untuk merilis Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro, sepertinya spesifikasi yang akan dibenamkan Samsung tak akan jauh beda dari spesifikasi dua ponsel Samsung yang diresmikan pada awal tahun lalu. Nah untuk lebih lanjut mengenai kabar Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro kita tunggu saja kabar terbarunya dari Samsung hanya di Detekno.com.


Advertisement