Samsung Gear S3 Resmi Di Perkenalkan Pada Ajang IFA 2016 ?

Detekno.com – September 2016 tampaknya akan menjadi bulan penuh kejutan bagi para pecinta produk samsung. Pasalnya selain kabar terakhir yang menyatakan mengenai kemunculan phablet flagship terbaru besutan samsung, yang di namai sebagai Samsung Galaxy Note 7. Dimana phablet tersebut dikatakan memiliki banyak fitur-fitur baru, yang jauh lebih baik di banding generasi sebelumnya. Terlebih disebutkan pula, sebagai yang terbaru dirinya akan dibekali spesifikasi dapur pacu mumpuni yang diperkuat dengan RAM sebesar 6GB.

Selain itu, chipset tertinggi dan terbaru dari Qualcomm juga akan menemani sektor dapur pacu Galaxy Note 7, yang akan semakin membuatnya lebih powerfull dalam berbagai hal, termasuk diantaranya dalam urusan gaming dan multitasking, yang dipastikan bakal lancar di jalankan oleh samsung Galaxy Note 7. Tak berhenti sampai disitu saja, samsung dikabarkan pula akan hadirkan suksessor dari salah satu gear miliknya berupa smartwatch, atau lebih tepatnya disebut sebagai Samsung Gear S3.

Samsung Gear S3 | Sumber : sammobile

Samsung Gear S3 | Sumber : sammobile

Menariknya lagi, informasi tersebut dikatakan secara eksklusife oleh sammobile, dan soal spesifikasi yang bakal dibawanya dikatakan yang terbaru ini hadir dengan bezel berputar, yang memiliki fungsi tidak jauh dari generasi smartwatch sebelumnya. Lalu untuk desainnya sendiri dengan berdasar informasi terakhir menyebutkan kalau gear terbaru dari samsung ini di suguhkan dalam tampilan melingkar, tapi sayangnya mengenai hal itu belumlah pasti, dan tidak menutup kemungkinan samsung bisa pula hadirkan dalam bentuk kotak seperti apple watch.

Karena semua itu masih tersimpan rapat dalam sebuah kotak misteri yang dimiliki oleh samsung. Namun pastinya sebagai salah satu generasi penerus, tentunya samsung akan bekali perangkat terbaru miliknya dengan spesifikasi lebih unggul ketimbang generasi terhdahulu, yang bakal membuat siapa saja yang melihatnya mau untuk menganti smartwatch lamanya dengan model terbaru. Sementara itu perkiraan harga dari Gear S3 dimungkinkan akan dibanderol pada angka jual tidak jauh dari pendahulunya.

Dan pastinya harga Samsung Gear S3 tidaklah murah dan sebanding dengan apa yang akan dibawa nantinya. Kita tunggu saja, semoga samsung benar-benar memberikan fitur unggulan jauh lebih baik dari pendahulunya, yang akan memberikan pengalaman jauh lebih seru terhadap para pengguna. Lalu untuk mengetahui detail dan jelasnya akan smartwatch terbaru dari samsung ini, bisa sobat deteknokers dapatkan secara utuh tepat pada ajang IFA yang diadakan pada bulan september 2016.


Advertisement